IRT di Lubuklinggau Ditemukan Tewas

Pembunuhan di Lubuklinggau : Dibunuh Secara Sadis, Keluarga Ravaina Minta Pelaku Dihukum Berat

Pembunuh sadis Ravaina Wati (40) warga Gang Ansor Jalan Patimura, RT 04. Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Timur 2

Pembunuhan di Lubuklinggau : Dibunuh Secara Sadis, Keluarga Ravaina Minta Pelaku Dihukum Berat
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Tersangka saat dirilis di Mapolres Lubuklinggau, Selasa (12/3). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Pembunuh sadis Ravaina Wati (40) warga Gang Ansor Jalan Patimura, RT 04. Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Timur 2, Kota Lubuklinggau sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau.

Meskipun sudah diamankan, namun keluarga almarhum (alm) Ravaina tetap meminta supaya pelaku dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya.

Faisal (24) menantu dari alm Ravaina berharap bila pelaku dikenakan pasal 340 tentang pembunuhan berencana. Karena apa yang dilakukan pelaku kepada mertuanya sangat kejam.

"Kalau bisa dikejar pembunuhan berencana itu, karena dia membawa pisau gerpu dari rumah. Untuk itu kami mintak dibuat pembunuhan berencana atau pasal 340," katanya saat dibincangi Tribunsumsel.com, Selasa (12/3).

Jangan hanya dikenakan pasal 338 terkait pembunuhan saja. Walaupun dia seorang Pol PP, biasanya kalau Pol PP itu senjatanya pisau sangkur bukan pisau Garpu seperti itu.

Ia pun membenarkan antara pelaku dengan mertuanya itu masih ada hubungan keluarga. Namun status keluarga jauh bukan hubungan keluarga keponakan dengan bibik.

"Dia itu hanya anak angkat saudara kami itu, selama ini memang dia berkunjung kerumah ini, karena orang tua angkatnya itu nyadap karet punya mertua saja," ucapnya.

Sedangkan masalah adanya utang piutang itu, Faizal membantah karena utang Rp 300 ribu itu, bukan utang ke mertuanya, tapi utang ayuk ibunya mertuanya yakni Zubaina.

"Tapi saat ditagih malah dibalasnya ketus, jadi bukan utang pelaku dengan ibu mertua saya itu," ungkapnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help