Berita Palembang

Mahasiswa UIN Raden Fatah Belajar Bisnis Pemasaran Langsung ke Pabriknya

63 mahasiswa semester empat Program Studi Manajemen Strategi Jurusan Manajemen Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN)

Mahasiswa UIN Raden Fatah Belajar Bisnis Pemasaran Langsung ke Pabriknya
Tribun Sumsel/ Hartati
63 mahasiswa semester empat Program Studi Manajemen Strategi Jurusan Manajemen Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang melakukan kunjungan ke perusahaan PT Indofood Tbk unit Noodle di Jalan Tanjung Api-api, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - 63 mahasiswa semester empat Program Studi Manajemen Strategi Jurusan Manajemen Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang melakukan kunjungan ke perusahaan PT Indofood Tbk unit Noodle di Jalan Tanjung Api-api, Selasa (13/3/2018).

Kunjungan ini dilakukan agar mahasiswa lebih paham dengan belajar langsung proses strategi pemasaran di PT Indofood.

Sebagai merek dagang terkemuka dan sangat mudah dijumpai diharapkan usai kunjungan mahasiswa akan langsung paham bagaimana cara meningkatkan pemasaran dan strateginya menghadapi persiangan dunia bisnis dan era globalisasi.

Baca: Dikawal Pasukan Bersenjata, Penampilan Serba Hitam Ahmad Dhani ke Kejari Bikin Melongo

"Di bangku kuliah mahasiwa belajar teorinya, sekarang kita ajak prakteknya langsung di lapangan agar semakin paham dengan ilmu yang dipelajari," kata Sukron Nikmah, Dosen mata kuliah manajemen strategi saat mendampingi mahasiswanya.

Dilanjutkan Sukron selain kunjungan ke PT Indofood ke depan juga bakal melakukan kunjungan ke PT Teh Botol Sosro serta perusahaan lainnya.

Sementara itu Ketua Program Studi Manajemen Dakwah, Candra Darmawan mengatakan kunjungan ke perusahaan ini adalah kunjungan kedua setelah sebelumnya dilakukan oleh mahasiswa jurusan Manajemen Strategi UIN lainnya. Tahun ini merupakan tahun ke tiga bagi jurusan Manajemen Dakwah mengembangkan sayapnya setelah legalitasnya diakui dan disahkan oleh Dirjen Dikti 2015 lalu.

Baca: Polisi Bawa Ahmad Dhani ke Kejari, Sosok Mulan Jameela Jadi Sorotan Netizen,Pelakor Hilang?

Candra mengatakan, dia dan seluruh jajaran di Manajemen Dakwah terus berupaya mendorong dan mengenalkan jurusan baru ini ke masyarakat agar semakin diminati dan dikenal luas.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help