Berita Pagaralam

Burung Love Bird Asal Pagaralam Juara Piala Presiden dan Kalahkan Saingannya Seharga Rp 1 Miliar

Para kicau mania Kota Pagaralam patut berbangga hati, pasalnya salah satu pecinta burung kicau di Kota Pagaralam berhasil menorehkan

Burung Love Bird Asal Pagaralam Juara Piala Presiden dan Kalahkan Saingannya Seharga Rp 1 Miliar
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Burung Love Bird Bebek Sumatera asal Kota Pagaralam yang berhasil menjuarai Piala Presiden di Kabun Raya Bogor, Minggu (11/3/2018) kemarin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Para kicau mania Kota Pagaralam patut berbangga hati, pasalnya salah satu pecinta burung kicau di Kota Pagaralam berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan.

Agil Bara pemilik burung Love Bird dengan nama Bebek Sumatera berhasil menorehkan sejarah baru bagi para pecinta burung di Pagaralam dan Sumatera Selatan.

Pasalnya burung Love Bird miliknya berhasil mendapat juara pertama dalam lomba burung Kicau Piala Presiden 2018 yang digelar di Istana Bogor, Minggu (11/3/2018) kemarin.

Bebek Sumatera ini berhasil mengalahkan sejumlah burung Love Birt dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca: Dianggap Ganggu Estetika, Gubuk Liar Sepanjang Jalur Inasgoc Akan Ditertibkan Jelang Asian Games

Bahkan burung Love Bird seharga Rp 1 Milyar pun yaitu Awewe juga berhasil dikalahkannya.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Senin (12/3/2018) menyebutkan, Love Bird Bebek Sumatera milik Agil ini turun dikelas utama dan berhasil mendapatkan juara pertama mengalahkan Love Bird Black Magik asal Surabaya dan Love Birt Awewe dari Samarinda.

gf

Pemilik Love Birt Bebek Sumatera, Agil Bara mengatakan, sangat bangga dengan prestasi yang didapat burung kesayangannya tersebut. Pasalnya bangga mampu menjadi juara nasional di Piala Presiden Jokowi.

"Selain itu saya bangga burung love bird saya bisa mengalahkan love birt seharga Rp 1 Milyar asal Samarinda yaitu Love Birt Awewe," katanya.

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help