Anda Mahasiswa Palcomtech ? Tribun Sumsel Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini untuk Infonya

Tribun Sumsel bersama dengan Palcomtech menggelar Job Hunter di kampus STMIK-Politeknik Palcomtech jalan Basuki Rahmad

Anda Mahasiswa Palcomtech ? Tribun Sumsel Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini untuk Infonya
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuny
Tribun Sumsel bersama dengan Palcomtech menggelar Job Hunter di kampus STMIK-Politeknik Palcomtech jalan Basuki Rahmad Talang Aman, Kemuning, Kota Palembang. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tribun Sumsel bersama dengan Palcomtech menggelar Job Hunter di kampus STMIK-Politeknik Palcomtech jalan Basuki Rahmad Talang Aman, Kemuning, Kota Palembang.

Staf Human Resource General Affair (HRGA) Tribun Sumsel, Ardani mengatakan kegiatan dibuka selama tiga hari sejak Selasa (13/3) hingga Kamis (15/3) sejak pukul 9 pagi hingga 3 sore.

"Kegiatannya adalah walk interview, yang lulus langsung bisa melakukan registrasi," kata Dani, Selasa (13/3).

Baca: Wow, Tiga Pria Asal Surabaya Retas Sistem Keamanan di 44 Negara, Termasuk Amerika Serikat

Ia melanjutkan dalam Job Hunter tersebut, beberapa posisi dibutuhkan di Tribun Sumsel, yakni senor marketing consultant, marketing sosal media, dan creative event officer.

"Kita mencari sebanyak-banyaknya. Ini dibuka untuk umum tapi diutamakan untuk alumni maupun mahasiswa semester akhir yang mencari pekerjaan pada posisi tersebut," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Dani juga dicari mahasiswa magang dari Palcomtech di Kantor Tribun Sumsel untuk posisi reporter, reporter online dan sosial media officer. Syaratnya yakni mahasiswa tingkat akhir, aktif di sosial media, durasi magang 3 bulan dan mampu berbahasa Inggris.

Baca: Usai Mendekam di Penjara Karna Narkoba, Kini Roro Fitria Dapat Cobaan ini

"Karena saat ini adalah digital, memang diutamakan yang aktif di sosial media. Oleh sebab itu pengumuman untuk mahasiswa magang dan yang lulus kerja juga akan diumumkan melalui sosial media baik instagram, facebook Tribun Sumsel dan akun sosmed lainnya," jelasnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help