Berita Palembang

Bersiaplah Tampung Air, PDAM Tirta Musi Bakal Gangguan 6 Jam Hari Rabu dan Kamis Besok

PDAM Tirta Musi Kota Palembang akan melakukan koneksi pipa diameter 600 mm dan 300 mm di depan Kantor DPRD Kota Palembang.

Bersiaplah Tampung Air, PDAM Tirta Musi Bakal Gangguan 6 Jam Hari Rabu dan Kamis Besok
net
Ilustrasi 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Siti Olisa

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PDAM Tirta Musi Kota Palembang akan melakukan koneksi pipa diameter 600 mm dan 300 mm di depan Kantor DPRD Kota Palembang.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

Akibatnya, sebanyak 35 ribu sambungan langgan (SL) akan mengalami gangguan.

Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya, Senin (12/3) pengaliran air di wilayah yang dominan mengalir 24 jam akan mengalami gangguan.

"Ada penyambungan pipa jadi selama 6 jam air padam. Mulai Rabu (14/3) - Kamis (15/3) tepatnya mulai pukul 21.00 - 03.00," ujarnya.

Pekerjaan tersebut mengakibatkan terjadinya gangguan pengaliran di Wilayah Unit Pelayanan Rambutan yaitu Jalan Dipenogoro, Makrayu, Kapten Arivai, Talang Kerangga, POM IX (DMA Kampus), Rambutan Dalam, sepanjang Temon,  Ki. Gede Ing Suro, Merdeka, Nias (DMA Sambu), Manunggal, Natuna, Sei Tawar, Cinde Welan, Cempaka Dalam (DMA Cempaka), sepanjang Radial, Soak Bato, Mujahidin, Jenderal Sudirman (dari Simp. Charitas – Masjid Agung sebelah Kanan).

Selain itu juga yang terkena dampak, pelanggan yang berada di Jalan KHA. Dahlan, Letkol Iskandar, Padang Selasa, Lunjuk Jaya, Sepanjang Sriwijaya Negara, Trikora, Dwikora I dan II, Madang, Puncak Sekuning, Angkatan 45, Nusa Indah, Inspektur Yazid, Salim Batubara, Rambang, Ariodillah, Letnan Hadin dan wilayah Unit Pelayanan KM. 4 yaitu Jalan Basuki Rahmat, Taman Sari, Kejawen, R. Sukamto, sepanjang Jalan Rambang, Angkatan 66, Sersan Sani, Sukawana dan sekitarnya.

"Akibat pemadaman ini total pelanggan yang terganggu pengalirannya sebanyak sekitar 35.000 SL."

"Untuk itu kepada pelanggan di wilayah tersebut di atas agar dapat menampung air di bak-bak penampungan untuk mengantisipasi kebutuhan selama ganggu," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help