Sriwijaya FC

Jadwal SFC Liga 1: Sriwijaya FC Kembali Bertemu Borneo FC di Laga Perdana

Manajemen Sriwijaya FC secara resmi menerima draft jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Jadwal SFC Liga 1: Sriwijaya FC Kembali Bertemu Borneo FC di Laga Perdana
tribunsumsel.com/Haryanto
Lawan Bekasi Selection, Sriwijaya FC Rotasi Pemain 

TRIBUNSUMSEL.COM- Manajemen Sriwijaya FC secara resmi menerima draft jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Menariknya, laga perdana laskar wong kito musim ini akan kembali bertemu dengan Borneo FC, Senin (26/3) mendatang di stadion Segiri Samarinda.

Laga ini sendiri seolah menjadi ulangan babak semifinal turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, Jumat (2/3/2018) lalu.

Saat itu, tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini berhasil memenangkan pertandingan melalui drama adu penalti setelah kedua kesebelasan bermain imbang 3-3 di babak normal.

Usai away ke markas Pesut Etam, SFC sendiri akan kembali ke Palembang guna menjamu Persib Bandung, Minggu (1/4/2018) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Laga Ini pun sarat dengan revans mengingat kedua tim juga telah bertemu di turnamen pra musim Piala Presiden akhir Januari lalu.

Manajer SFC, Ucok Hidayat sendiri mengaku bahwa jadwal yang dikirimkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia ini belumlah final.

“Setiap klub saat ini diminta untuk mempelajari dan memberi koreksi sebelum 14 Maret nanti. Kemungkinan semua jadwal sudah akan difinalisasi saat manager meeting klub Liga 1 yang dilaksanakan sehari sesudah batas waktu tersebut,” ujarnya saat dihubungi Sabtu (10/3/2016) siang.

Penulis: Haryanto
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help