Gen Milenial

Politeknik Negeri Sriwijaya Miliki Labortaorium Bank Mini, Belajar Perbankan Seperti di Dalam Bank

Laboratorium Bank Mini Akuntansi yang merupakan hasil kerja sama antara Politeknik Negeri Sriwijaya dan Bank

Politeknik Negeri Sriwijaya Miliki Labortaorium Bank Mini, Belajar Perbankan Seperti di Dalam Bank
Tribun Sumsel/ Selly Wahyuni
Laboratorium Bank di Poltek Unsri 

Laporan Wartawan Muda Tribunsumsel.com, Selly Wahyuni

TRIBUNSUMSEL.COM- PALEMBANG, Laboratorium  Bank Mini Akuntansi yang merupakan hasil kerja sama antara Politeknik Negeri Sriwijaya dan PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk akhirnya diresmikan di Aula Jurusan Akuntansi Polsri (8/3) pagi hari ini.

Kegiatan yang sudah ditunggu tunggu sejak sekitar bulan Agustus atau September 2017 lalu ini tentu mengundang antusias khususnya bagi para mahasiswa jurusan akuntansi seperti halnya pendapat salah satu Mahasiswi Akuntansi Politeknik Negeri Sriwijaya satu ini.

Baca: Arak-arakan SFC Bawa Piala Gubernur Kaltim, Lihat yang Dilakukan Beto di Atas Mobil Jeep

"Adanya Bank Mini ini buat ningkatin semangat untuk mendalami ilmu akuntansi perbankan dan juga merasa bangga karena mungkin tidak seluruh kampus punya bank mini seperti ini." Ujar Indah Miftahuljannah

Tidak hanya itu, berbagai persiapan seperti karangan bunga dan pita untuk peresmian yang dilengkapi dengan balon-balon berwarna merah dan putih ini tentu mengundang banyak daya tarik untuk menyaksikan langsung acara peresmiannya.

Pembantu Direktur 4 Politeknik Negeri Sriwijaya, Zakaria, yang membuka langsung acara ini mewakili Direktur Utama Politeknik Negeri Sriwijaya yaitu Ing Ahmad Taqwa yang tidak dapat hadir karena adanya tugas dari Kemenristekdikti pada pagi hari ini.

Baca: Lama Tak Muncul di Televisi, Begini Aktivititas Terbaru Asmirandah

Zakaria juga menuturkan harapan dari hasil kerja sama ini.

"Semoga kerja sama ini dapat kita tingkatan terutama dalam pembangunan di jurusan akuntansi yang memang kita impikan yaitu pembangunan laboratorium simulasi perbankan dan juga rencananya di jurusan administrasi juga."

Halaman
12
Penulis: Gen Milenial
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help