Pilkada Sumsel

Kampanye Dialogis di Lubuklinggau, Dodi Reza Alex Disambut Teriakan Menang Jadi Gubernur

Calon Gubernur Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin melakukan kampanye dialogis dan bertatap muka dengan para relawan

Kampanye Dialogis di Lubuklinggau, Dodi Reza Alex Disambut Teriakan Menang Jadi Gubernur
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Dodi Reza Alex Noerdin saat berorasi di depan Relawan AO Linggau, Selasa (6/3). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Calon Gubernur Sumsel nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin melakukan kampanye dialogis dan bertatap muka dengan para relawan Aku Orang Linggau (AO Linggau).

Kedatangan Bupati Musi Banyuasin (Muba) itu disambut teriakan penuh semangat dan yel-yel Dodi - Giri menang, Dodi -Giri Gubernur oleh para relawan.

Dalam sambutannya Dodi mengatakan program pokok kedepan akan tetap menjaga dan menggagas pembangunan Sang Pelopor (Gubernur Alex Noerdin) dan melanjutkan programnya yakni berobat gratis bagi masyarakat Lubuklinggau dan Sumsel.

Lanjutnya, program kedua yakni program sekolah gratis, bahkan kedepan akan di upayakan sampai kuliah gratis, Dodi menegaskan jika dirinya sudah keliling Sumsel dan ternyata sangat banyak manfaatnya.

"Sekolah dan berobat gratis banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sumsel itu oleh berkat sang pelopor," ungkapnya disambut riuh tepuk tangan.

Dodi menjelaskan jika program sekolah gratis dan berobat gratis di Muba semakin baik, bahkan saat ini pihaknya telah menganggarkan buku dan seragam gratis bagi para siswa.

"Namun untuk wilayah lain saya belum tahu, karena bukan wewanang kami, maka bila kami dipercaya memimpin Sumsel, program itu akan kita lanjutkan diseluruh Sumsel," ucapnya.

Selain itu pasangan Dodi - Giri punya program dua tahun Bisa, yakni meningkatkan infrastruktur baik jalan, jembatan dan pengairan. Untuk jalan dari kota sampai desa dua tahun semuanya bagus.

"Kita bukan hanya menggunakan dana APBD saja, namun juga akan menggunakan APBN seperti jalan tol."

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help