How To

Ini Alasannya Mengapa Pria Perlu Treatment Wajah

Owner HairLessInc, dr.Indah Permata Sari, Sp.KK mengatakan pria juga butuh treatment, oleh sebab itu HairLessInc memberikan fasilitas

Ini Alasannya Mengapa Pria Perlu Treatment Wajah
TRIBUNSUMSEL/WENY WAHYUNI
PERAWATAN WAJAH---Dr Indah Permatasari SpKK tengah melakukan perawatan wajah seorang pelanggan Hairlessinc Sabtu (3/3/2018).

TAK banyak yang tahu, ternyata di klinik kecantikan HairLessInc Palembang yang berlokasi di Jalan Sumpah Pemuda Blok K No 2A (samping Momea) tak hanya melayani perawatan wanita, tapi juga untuk perawatan wajah pada pria.

Owner HairLessInc, dr.Indah Permata Sari, Sp.KK mengatakan pria juga butuh treatment, oleh sebab itu HairLessInc memberikan fasilitas untuk para pria yang ingin menjaga kulit agar selalu sehat.

“Treatment juga dibutuhkan oleh cowok karena cowok kan cenderung kerja di lapangan dan kurang perhatian dengan kesehatan kulit terutama kulit wajah. Mereka boro-boro pakai sunblock, cuci muka saja jarang. Padahal kelenjar minyak cowok lebih banyak dari cewek,” kata dr Indah.

Oleh sebab itu, lanjut dr Indah pria lebih banyak masalah pada kulit wajah dibandingkan wanita.

“Misalnya seperti jerawat, komedo dan lain sebagainya,” ungkap dr Indah.

Ia melanjutkan itulah banyak ditemukan wajah pria banyak terdapat bekas jerawat karena kurang care dengan kulit wajah.

Terutama usia pubertas mulai 14-15 tahun sampai umur 25 tahun yang resikonya masih tinggi terkena jerawat karena ketidakstabilan hormon.

“Perawatan sehari-hari sebenarnya mudah saja, mulai dari cuci muka bersih dengan sabun sesuai dengan jenis kulit, dan kalau bermasalah gunakan krim malam, gunakan sunblock saat di bawah sinar matahari,” ujar dr Indah.

Untuk perawatan di HairLessInc, Dr Indah melanjutkan sama seperti wanita.
Di antaranya dengan penanganan instant face rejuvenation, peeling treatment, laser Fractional, exilis elite dan lain sebagainya yang ada di HairLessInc.

“Jadi tergantung kasusnya apa karena setiap wajah berbeda-beda jenis kulitnya,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved