Pilkada Pagaralam

KPU Pagaralam Mendadak Panggil Semua Paslon

Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Pagaralam mendadak memanggil semua Pasangan Calon (Paslon)

KPU Pagaralam Mendadak Panggil Semua Paslon
Wawan Sripoku
PASLON PAGARALAM : Tampak sejumlah Paslon Walikota dan Wakil Walikota saat dikumpulkan dikantor KPU Kota Pagaralam, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Pagaralam mendadak memanggil semua Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam. Semua paslon dipanggil untuk hadir di kantor KPU Kota Pagaralam, Jumat (2/3/2018).

Keenam Paslon sengaja dipanggil KPU untuk dapat melihat langaung desian surat suara yang sudah dicetak sementara pihak KPU. Setiap calon nantinya akan diminta mengkoreksi desain surat suara tersebut.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Jumat (2/3/2018), kedatangan Paslon ke KPU disebabkan agenda penting yang perlu dibahas oleh KPU dengan masing-masing paslon. Untuk itu keenam paslon diwajibkan menghadiri undangan yang diberikan KPU.

Ketua KPU Pagaralam, Yenli Elmanoferi mengatakan, pihaknya sengaja memanggil semua paslon ke KPU untuk membahas bentuk atau desaign surat suara yang akan digunakan utuk pemungutan suara pada Pilkada 27 Juni mendatang.

"Agenda ini cukup penting, karena kita akan meminta Paslon melihat langsung foto dan nama mereka. Apakah yang sudah kita tulis dan tampilkan dicontoh surat suara sesuai dengan keinginan mereka," ujarnya.

Agenda lainya yaitu KPU dan Paslon akan membahas waktu atau batas kampanye masing-masing paslon bersama pihak keamanan yakni Polres Pagaralam.

"Karena ada kesepakatan batas waktu kampanye belum disepakati dan masih harus berkoordinasi dengan Polres Pagaralam maka semua paslon juga diminta ikut membahas masalah ini," jelasnya.(one)

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help