Advertorial

Lia Mustika Syarif Resmi Sandang Bunda Paud Muratara

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas Utara Lia Mustika Syarif resmi menyandang bunda Paud Kabupaten Musi Rawas Utara

Lia Mustika Syarif Resmi Sandang Bunda Paud Muratara
Bunda PAUD 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas Utara Lia Mustika Syarif resmi menyandang bunda Paud Kabupaten Musi Rawas Utara, setelah dikukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, Eliza Alex Noerdin di Griya Agung, Kamis (1/3)

Pengukuhan Lia Mustika Syarif ditandai dengan pemberian selempang oleh Eliza Alex Noerdin.

Pelantikan Lia Mustika Syarif bersama Bunda PAUD dari Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur, Kabupaten OKU Selatan, Musi Banyuasin, Banyuasin.

Baca: Driver Ojol Rusak Mobil dan Hajar Pengemudi Mobil Nissan, Diduga Tersinggung Kata-kata Kasar

Lia Mustika Syarif mengatakan pelantikan bunda Paud ini merupakan amanah yang harus dijalankan dalam mengabdi untuk bumi Beselang Serundingan.

Apalagi ungkapnya, dirinya sangat konsen dalam memperhatikan dunia pendidikan dan kesehatan yang langsung menyentuh masyarakat.

"Dengan amanah ini saya akan start kerja turun ke bawah bersama Dinas Pendidikan dalam menggerakan Pendidikan usia dini hingga desa-desa, "terangnya.

Lanjut Lia Mustika Syarif pendidikan usia dini ini sangat penting dalam melahirkan generasi yang handal, yang berkarakter dan menjadi penerus bangsa.

Baca: Selain CD-nya Seharga 7 Juta, Ini 5 Dress Cantik Syahrini yang Termurah Mulai dari Rp 9 Jutaan Loh!

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, Eliza Alex mengatakan, Bunda PAUD ini adalah gelar kehormatan dari dari pusat untuk istri-istri Kepala daerah dari Provinsi, Kabupaten/kota maupun Kecamatan.

Eliza mengungkapkan yang paling penting bunda Paud yang dikukuhkan harus tingkatkan kualitas para pengajar, kualitas dari infrastruktur Paud didaerahnya dan juga kualitas anak-anak yang dihasilkan di PAUD itu nanti.

“Ayo Kita perjuangkan PAUD di Sumsel ini menjadi PAUD yang bermutu,"ajaknya. (rls kominfo)

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved