Berita Pagaralam

Pemkot Berikan Fasilitas Olahraga, Masyarakat Pagaralam Kini Bisa Fitness Gratis di Alun-alun Utara

Kesehatan masyarakat dijalamin oleh Pemerintah. Mungkin atas dasar itulah Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam

Pemkot Berikan Fasilitas Olahraga, Masyarakat Pagaralam Kini Bisa Fitness Gratis di Alun-alun Utara
Wawan Sripo
ALAT FITNES : Tampak sejumlah alat Fitnes milik Pemkot Pagaralam yang ditempatkan dikawasan Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Kota Pagaralam. Alat tersebut bisa dipakai masyarakat Kota Pagaralam secara gratis untuk berolahraga, Senin (26/2/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Kesehatan masyarakat dijalamin oleh Pemerintah. Mungkin atas dasar itulah Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam saat ini telah menyediahkan sarana olahraga bagi para pecinta olahraga Fitnes di Kota Pagaralam.

Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkot telah menyediahkan senumlah alat Fitnes yang ditempatkan dibelakang Gedung Lapangan Merdeka Alun-alun Utara. Terdapat beberapa jenis alat olahraha fitnes yang dapat dipakai oleh masyarakat Kota Pagaralam secara gratis.

Pantauan sripoku.com, Senin (26/2/2018) menyebutkan, terdapat sekitar 10 alat alahraga fitnes mulai dari angkat beban sampai untuk membantuk otot perut. Semuanya boleh digunakan oleh masyarakat Pagaralam secara gratis.

Kepala Dispora Kota Pagaralam, Sapawi melalui Kasi Olahraga, Nopran Hadi Wijaya membenarkan jika saat ini Pemkot Pagaralam memberikan fasilitas olahraga fitnes gratis untuk semua masyarakat Kota Pagaralam.

"Benar saat ini telah kita buka tempat olahraga fitnes di gedung Alun-alun Utara. Semua alat disana bisa digunakan masyarakat Pagaralam untuk berolahraga," ujar Nopran.

Meskipun disediahkan secara gratis, diharapkan masyarakat dapat menjaga fasilitas yang ada. Agar semua alat bisa digunakan dengan baik dan tidak dirusak.

"Kami juga menyediahkan instruktur fitnes dilokasi. Jadi jika ada yang ingin berlatih maka bisa langsung dengan instruktur yang ada. Namun untuk jasa instruktur warga harus membayar," jelasnya.(one)

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved