Edit Sedikit, Tambah Musik, Lalu Upload, Mudah dan Asyiknya Aplikasi ini Digandrungi Anak Muda

Saat ini di kalangan gen millennial tengah digandrungi dengan aplikasi "tik tok Indonesia". Sudah pada tahukan?

Edit Sedikit, Tambah Musik, Lalu Upload, Mudah dan Asyiknya Aplikasi ini Digandrungi Anak Muda
google.com
aplikasi tik tok Indonesia yang tengah digandrungi 

Edit Sedikit, Tambah Musik, Upload
# Aplikasi Tik Tok Indonesia

TRIBUNSUMSEL.COM --  Guys, sekarang ini banyak sekali media sosial (medsos) yang tersebar di dunia maya ya. Baik instagram, facebook, twitter, youtube, dan beberapa medsos lainnya.

Di akun medsos ini, kita bisa mengupload hal-hal yang kita inginkan. Dari hanya sekedar kata-kata indah, foto, maupun video yang diedit sedemikian mungkin, sehingga menjadi menarik untuk dilihat.

Ngomong-ngomong soal video ini. Saat ini di kalangan gen millennial tengah digandrungi dengan aplikasi "tik tok Indonesia". Sudah pada tahukan??

Ya, tik tok Indonesia merupakan aplikasi edit video yang berasalan dari perusahaan teknologi asal Tiongkok, yakni ByteDance.

Dengan aplikasi ini, memungkinkan kamu secara cepat dan mudah untuk membuat video-video pendek yang kemudian bisa diabadikan di medsos yang kalian punya.

Beberapa fitur menarik tersedia didalam aplikasi ini. Di antaranya efek shaking and shivering pada video dengan electronic music, mengubah warna rambut, dan 3D stickers.

Dengan berbagai kelebihannya ini. Bisa membuat smartphone yang kalian miliki sebagai studio berjalan. Selain memiliki spesial effects menarik, aplikasi ini juga mudah digunakan unuk menciptakan sebuah video keren.

Nabila Putri Placesariani, pelajar SMA Negeri 14 Palembang misalnya merupakan salah seorang yang sering membuat video melalui aplikasi tik tok Indonesia.

Tak sendiri, ia kadang membuat video bersama keluarga dan teman-temannya.
"Enak, gampang membuat video melalui tit tok ini. Edit-edit sedikit tambah musik yang kekinian, video siap diupload," terangnya.

Sementara Siti Nurhasanah, pelajar SMP Negeri 27 ini mengatakan, menggunakan aplikasi tik tok ini sangat menghibur. Dengan mengedit video yang ia bikin, membuat waktu tak terasa berlalu. "Tapi memang cepet habis paket kuota ya," katanya sembari tertawa.

Siti mengaku, cukup sering membuat video melalui aplikasi tik tok Indonesia ini. Menurutnya, selain seru, mengedit video melalui aplikasi ini juga mudah.

"Biasanya sih diuploadnya di instagram ya. Di insta storie palingan," jelasnya. Bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi ini, lanjut saja diunggah secara gratis di Google Play dan App Store.(str)

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved