Berita Palembang

Tinggalkan Anak di Trotoar, Tuti Nekat Naiki Pagar Jembatan Ampera Diduga Hendak Bunuh Diri

Melihat seorang ibu berupaya menaiki pagar batas Jembatan Ampera serta anaknya menangis di trotoar jalan, anggota langsung mengambil tindakan

Tinggalkan Anak di Trotoar, Tuti Nekat Naiki Pagar Jembatan Ampera Diduga Hendak Bunuh Diri
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
DISELAMATKAN - Tuti (41) bersama anaknya ketika dibincangi anggota Polresta Palembang. Ibu ini nekat naik pagar Jembatan Ampera diduga hendak bunuh diri dan berhasil diselamatkan petugas. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Entah apa yang ada dalam pikiran Tuti (41). Ia nekat akan mengahiri hidupnya dengan mengajak serta sang anak untuk terjun dari jembatan Ampera, Rabu (21/2) pukul 16.00.

Beruntung, aksinya digagalkan Aipda feri Fernando, Bripka Nata Ardiansyah, Brigadir Fazeh Mushab, Brigadir Adi Mardangga dari Sat Sabhara Polresta Palembang ketika melakukan patroli.

Informasi yang dihimpun, warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 10 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang ini, membawa anaknya kemudian anaknya di tinggalkan di pinggir trotoar atas jembatan Ampera. Saat itulah, ia menaiki pagar batas Jembatan Ampera dan berusaha melompat ke bawah.

Wakapolresta Palembang AKBP Prastyo Purboyo menuturkan, penggagalan seorang warga yang akan bunuh diri dengan cara terjun dari atas Jembatan Ampera ketika anggota patroli melaksanakan giat patroli diseputaran jembatan Ampera.

"Melihat seorang ibu berupaya menaiki pagar batas Jembatan Ampera serta anaknya menangis di trotoar jalan, anggota langsung mengambil tindakan untuk menyelamatkan ibu tersebut," katanya.

Setelah berhasil diamankan dan ditenangkan, selanjutnya anggota patroli langsung menghubungi pihak keluarga dari ibu tersebut untuk menjemputnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved