Pilkada Sumsel

Serap Aspirasi Masyarakat, Ishak Mekki Seberangi Sungai ke Pelosok Sumsel

Memasuki masa kampanye pekan pertama atau hari keempat, calon gubernur Sumsel nomor urut tiga Ishak Mekki

Serap Aspirasi Masyarakat, Ishak Mekki Seberangi Sungai ke Pelosok Sumsel
Tribun Sumsel
Ishak Mekki 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Memasuki masa kampanye pekan pertama atau hari keempat, calon gubernur Sumsel nomor urut tiga Ishak Mekki lebih memilih mengunjungi masyarakat di pelosok Musi Rawas (Mura) dan Musi Rawas Utara (Muratara).

Baca: Diisukan Punya Hidung Operasi, Begini Jawaban Mengejutkan dari Istri Pasha Ungu !

Disela-sela safari kampanyenya, Ishak Mekki menerangkan, pada kampanye kali ini dimanfaatkannya untuk bersilaturahmi, dan mendengarkan aspirasi masyarakat di pelosok Sumsel.

"Saya sadar, masalah pemerataan adalah masalah pokok pembangunan di Sumatera Selatan. Makanya saat memilih perjalanan awal kampanye kami pilih ke wilayah pelosok," katanya, kepada Tribun Sumsel, Selasa (20/2/2018).

Baca: Viral Istri Lempar Uang 500 Juta ke Pelakor, Terkuak Inilah Dendy Sosok Pria yang Diperebutkan!

Cagub yang berpasangan dengan Yudha Pratomo Mahyudin ini menilai, pembangunan selama ini tampak lebih berpusat di Palembang dan sekitarnya.

"Atas dasar itulah, daerah pelosok dan terisolir selalu menjadi perhatian kami," ujar Wakil gubernur Sumsel yang saat ini sudah cuti.

Pada kunjungan ke Desa Semangus, Musi Rawas, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel itu, menyeberangi sungai dengan menggunakan ketek (perahu kecil) untuk menyapa masyarakat.

Baca: Bonceng Artis Cantik Tembus Kemacetan Ibukota,Tukang Ojol Ini Berhasil Bikin Iri,Menang Banyak!

Masyarakat yang berada di sekitar Sungai Semangus pun tak henti-hentinya melambaikan tangan kepada Wakil Gubernur Sumsel itu.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved