Pilkada Sumsel

Diplomasi ala Dodi Reza Alex, Seruput Kopi Pedamaran Hingga ke Turun Pasar

Udara pagi di Desa Pedamaran Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (20/2) dimanfaatkan Calon Gubernur (Cagub)

Diplomasi ala Dodi Reza Alex, Seruput Kopi Pedamaran Hingga ke Turun Pasar
Calon Gubernur (Cagub) Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA bersama warga Desa Pedamaran di pasar pagi tradisional Pedamaran. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Udara pagi di Desa Pedamaran Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (20/2) dimanfaatkan Calon Gubernur (Cagub) Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA bersama warga Desa Pedamaran minum kopi bersama di warung kopi pasar pagi tradisional Pedamaran.

Tampil santai, mengenakan kemeja berwarna biru dengan lengan digulung, Presiden SFC ini akrab dengan warga sekitar bahkan seruput kopi bersama pengemudi ojek dan becak di area sekitar pasar.

"Kita sama-sama berjuang untuk Sumsel, Insya Allah program seragam dan alat tulis gratis yang diterapkan di Muba akan bisa diterapkan juga di seluruh Kabupaten/Kota di Sumsel," ujar Dodi dihadapan ratusan warga Desa Pedamaran.

Menurutnya, program sekolah gratis selama ini sudah berjalan baik dan ke depan harus dilengkapi. "Untuk melengkapinya, ya salah satunya dengan program seragam dan alat gratis dan ini sudah saya mulai di Kabupaten Muba untuk siswa jenjang SD-SMP sederajat," ungkapnya.

Tidak hanya seruput kopi, suami dari Thia Yufada ini juga menyusuri pasar pagi Desa Pedamaran dan menyapa satu-persatu pedagang. Tak ayal, dalam kesempatan tersebut Dodi jadi bulan-bulanan pedagang untuk mengajak swafoto bersama.

Sutris (51) salah satu pedagang di pasar pagi Pedamaran mengaku kaget dengan kehadiran Dodi. "Pokoknyo aku nak befoto dengan pak Dodi, ini pertamo kali ketemu biasonyo nonton di Tv tulah," bebernya.

Sebelum seruput kopi bersama pengemudi ojek dan blusukan ke pasar pagi, ayah dari si kembar Aleta dan Attalie ini juga menyempatkan diri meninjau fasilitas dan menyapa warga Desa Pedamaran di Puskesmas Pedamaran.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help