Pilkada Sumsel

Herman Deru - Mawardi Yahya Siapkan 9 Program Prioritas

Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel , H. Herman Deru- H. Mawardi Yahya (HDMY) telah menyiapkan 9 program prioritas untuk

Herman Deru - Mawardi Yahya Siapkan 9 Program Prioritas
Herman Deru bersama tim pemenangan saat blusukan di Pasar Plaju kemarin 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel , H. Herman Deru- H. Mawardi Yahya (HDMY) telah menyiapkan 9 program prioritas untuk membangun Sumsel lima tahun ke depan.

Menurut HD, sembilan program prioritas tersebut disusun untuk merespon keluhan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Sumsel saat ini.

“Berbekal pengalaman sama-sama pernah menjadi bupati dua periode, Insyaa Allah pasangan HDMY telah menyiapkan 9 program prioritas yang berpihak kepada rakyat."

"Sembilan program priortas ini untuk merespon kondisi Sumsel saat ini. Kami ingin wujudkan Sumsel yang maju bersama."

"Pemeratan pembangunan se Sumsel adalah tujuan kami,’’ papar HD ditemui usai blusukan di Pasar Modern Plaju, Palembang, Senin (19/2).

Cagub yang diusung PAN, Nasdem dan Hanura ini menegaskan, sembilan program prioritas tersebut sangat menyentuh dan berkaitan dengan hidup orang banyak.

Sehingga diharapkan dengan berjalannya program tersebut kehidupan masyarakat Sumsel 5 tahun mendatang akan lebih baik lagi.

“HDMY sangat berkomitmen membuat program-program pembangunan yang berpihak kepada rakyat."

"Masyarakat Sumsel dapat melihat rekam jejak HDMY selama dua periode menjadi bupati. Kami melaksanakan program pembangunan yang sesuai dengan selera dan kehendak rakyat."

"Bukan selera pemimpin saja,’’ tandas HD yang juga Ketua Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Sumsel ini.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help