Sriwijaya FC

Semifinal Piala Presiden 2018 - Bali United Vs Sriwijaya FC, Ayo Serang Habis-habisan!

Asa Sriwijaya FC untuk lolos ke babak final turnamen Piala Presiden 2018 tidak akan mudah.

Semifinal Piala Presiden 2018 - Bali United Vs Sriwijaya FC, Ayo Serang Habis-habisan!
TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI
REBUT BOLA - Pemain Sriwijaya FC Alberto Goncalves saat berebut bola dengan pemain Bali United pada laga perempat final piala Presiden di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (11/2/2018). Pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 0-0 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNSUMSEL.COM, BALI - Asa Sriwijaya FC untuk lolos ke babak final turnamen Piala Presiden 2018 tidak akan mudah.

Bali United sudah menyiapkan kekuatan penuh jelang laga leg kedua semifinal di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (14/2) malam.

Serdadu Tridadu memandang penting laga ini sampai rela melepas laga perdana AFC Cup 2018 saat menjamu wakil Myanmar, Yangon United, Rabu (13/2) sore yang berakhir dengan kekelahan 1-3.

Di laga ini, Widodo C Putro mengistirahatkan sembilan pemain Bali United yang bermain di leg pertama di Palembang, Minggu (11/2) lalu.

Tercatat hanya Made Andhika dan Nick Van Der Velden, dua pemain yang kembali dimainkan di ajang AFC Cup 2017.

Itu pun karena Made Andika sudah dipastikan absen di leg kedua malam ini karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih SFC, Rahmad Darmawan menyebut Bali United akan tetap sangat berbahaya meski baru saja menjalani rangkaian jadwal yang sangat padat.

“Ini bukanlah situasi yang menguntungkan kami, karena saya sudah tegaskan bahwa Bali United merupakan tim dengan organisasi permainan yang sangat baik, tidak akan mudah untuk meraih poin di kandangnya."

"Tetapi saya berharap pemain SFC mampu meneruskan progres positif yang sudah ditunjukkan sebelumnya saat leg pertama,” ujarnya saat dihubungi Selasa (13/2) sore.

Bermain di kandang Bali United dengan tuntutan tidak boleh dan harus juga mencetak gol diakui RD akan menjadi tantangan bagi anak asuhnya.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help