Liga Champions 2018 - Juventus Gagal Menang dari Tottenham Padahal Sudah Unggul Jauh

Di pertandingan ini Juventus langsung unggul cepat saat pertandingan baru berusia 78 detik. Memanfaatkan eksekusi tendangan bebas

Liga Champions 2018 - Juventus Gagal Menang dari Tottenham Padahal Sudah Unggul Jauh
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (13/2/2018) waktu setempat. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Tottenham Hotspur menahan imbang Juventus 2-2 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (13/2/2018) waktu setempat.

Gonzalo Higuain memborong dua gol pada menit ke-2 dan ke-9, sedangkan dua gol balasan Tottenham dicetak Harry Kane (35') dan Christian Eriksen (71').

Di pertandingan ini Juventus langsung unggul cepat saat pertandingan baru berusia 78 detik.

Memanfaatkan eksekusi tendangan bebas Miralem Pjanic, Higuain berhasil mengonversinya menjadi gol dengan melepaskan tendangan voli setelah lepas dari pengalawalan pemain Tottenham.

Juventus, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (13/2/2018) waktu setempat." />
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (13/2/2018) waktu setempat.
MIGUEL MEDINA / AFP

Unggul 1-0 dengan cepat membuat intensitas jalannya pertandingan naik drastis.

Permainan saling serang pun diperagakan kedua tim.

Baru sembilan menit pertandingan bergulir, tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Higuain kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah wasit menunjuk titik putih karena pelanggaran yang dilakukan Ben Davies di dalam kotak penalti terhadap Federico Bernardeschi.

Tertinggal 0-2 justru membuat Harry Kane dkk semakin agresif menyerang.

Upaya keras pasukan Mauricio Pochettino mencetak gol balasan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-35.

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help