Berita OKI

Jadi Plt Bupati OKI, Rifai Siap Sukseskan Pilkada Damai

Wakil Bupati OKI, H. M. Rifai, SE resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Ogan Komering Ilir menggantikan H. Iskandar,

Jadi Plt Bupati OKI, Rifai Siap Sukseskan Pilkada Damai
Istimewa
Jadi Plt Bupati OKI, Rifai Siap Sukseskan Pilkada Damai 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Wakil Bupati OKI, H. M. Rifai, SE resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Ogan Komering Ilir menggantikan H. Iskandar, SE yang cuti kampanye

untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKI terhitung mulai 15 Februari sampai 23 Juni 2018 mendatang.

Ada dua tugas utama yang yang diamanahkan kepada H. M. Rifai, SE selama menjabat, yakni menjaga stabilitas politik dan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten OKI.

Baca: Jelang Imlek, Fifi Ungkap Rasa Rindu Perayaan Imlek Bareng Veronica Tan dan Ahok,Ingat Makanan Ini!

"Benar, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur saya ditunjuk langsung sebagai Plt. Bupati OKI dan sudah diserahkan SK nya. Tugas saya jelas menyukseskan pilkada serentak dan melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan," ungkap H. M. Rifai, SE di usai menerim SK Plt Bupati dari Gubernur Sumsel di Palembang, Rabu (14/2/2018).

Dijelaskan Rifai, selama menjabat Plt Bupati OKI lebih kurang empat bulan, dirinya hanya menjalankan tugas-tugas Bupati yang ditinggalkan H. Iskandar, SE selama dirinya cuti. 

Baca: Lestarikan Kebudayaan yang Nyaris Punah. Ini yang Dilakukan oleh APJI

Selama menjabat Plt Bupati OKI lanjut Rifa’I  tugasnya melaksanakan program-program yang sudah berjalan agar lebih maksimal. 

"Yang jelas, sukses kan Pilkada 2018 dan jalankan program-program yang sudah ada dengan baik," ujarnya. 

Baca: Pengerjaan Tak Kunjung Selesai, Warga di PALI Kecewa Jargas Belum Menyala

Halaman
12
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help