Sriwijaya FC

Tak Hanya Ganti Motor, Dodi Reza Undang Kitum dan Anaknya Hadir Saat Launching Tim SFC

Setelah sempat menjadi viral, pemilik sepeda motor yang hilang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ)

Tak Hanya Ganti Motor, Dodi Reza Undang Kitum dan Anaknya Hadir Saat Launching Tim SFC
Tribun Sumsel/ instagram
Dodi Reza dan Keluarga Kitum 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Setelah sempat menjadi viral, pemilik sepeda motor yang hilang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Kitum Risda Kasinda (38) akhirnya dapat bernafas lega.

Warga asal Desa Nusa Makmur Sebokor, Kecamatan Air Kumbang Banyuasin ini menyebut pihak manajemen Sriwijaya FC telah menghubunginya secara langsung dan menyatakan akan mengganti sepeda motornya yang hilang.

Baca: Tragis! Ahmad Dhani Curhat pada Ipar soal Perselingkuhan dan Anak Ha***

Kisah Risda yang membonceng kedua anaknya selama 3 jam untuk mendukung Sriwijaya FC secara langsung saat leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018 melawan Bali United, Minggu (11/2) kemarin memang mengundang simpati banyak pihak.

“Saya juga sempat kaget karena Senin (12/2) sore ada perwakilan SFC yang menelpon saya langsung, mengatakan bahwa Presiden SFC bapak Dodi Reza akan mengganti sepeda motor saya yang hilang,” ungkapnya saat dihubungi Selasa (13/2) siang.

Baca: Posting Foto Secangkir Kopi, Netizen Malah Ribut Benda di Atas ini Uww Lala Lol

Menurutnya, saat ini dirinya tengah menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk proses penggantian sepeda motor tersebut.

“Saya diminta menyiapkan STNK dan BPKB motor, namun karena STNK ada di pihak kepolisian maka saya cukup menyerahkan surat laporan kehilangan kemarin. Saya benar-benar bersyukur dan tidak menyangka bakal mendapat begitu banyak bantuan seperti ini,” jelasnya.

Baca: Alami Kejadian Pahit saat Akan Berhijab, Kartika Putri Disebut Munafik karena Menolak ini

Presiden SFC pun disebutnya telah menawarinya untuk datang secara langsung saat launching tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini bulan depan.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help