Home »

Seleb

» Gosipi

Sempat Berdandan Kemayu, Sahabat Kental Millendaru Hijrah Jadi Laki, Terungkap Kisah Spiritual Ini!

Masih ingat dengan teman Millendaru yang membuat video "membongkar" sosok asli Ashanty yang sempat viral?

Sempat Berdandan Kemayu, Sahabat Kental Millendaru Hijrah Jadi Laki, Terungkap Kisah Spiritual Ini!
Kolase Tribun Style

Ia menjelaskan alasannya dan kenapa ia bisa sampai berubah total.

Tenyata keinginannya untuk berubah sudah ada sejak bulan Januari 2018, ia merasa ada yang kurang dalam dirinya, ia merasa dirinya kala itu bukanlah ia yang sebenarnya.

Ditambah lagi mimpinya tentang sang ibunda membuat ia semakin yakin untuk berubah menjadi lebih baik.

"Waktu itu gua mimpiin ibu gua, ibu gua masih hidup, cuman emang jarang ketemu. Di situ gua mimpi nyokap gue nangis, nangis doang nggak ada apa-apa. Pas gua bangun, gua makin bingung, gua kayak mikir ada apa ya? ada apa ya?" ceritanya melalui vlog terbarunya itu.

Setelah dua minggu mengalami gundah dan bingung harus apa, akhirnya ia pun mulai berpikir untuk memangkas rambutnya dan merubah penampilannya setelah ia bertemu dengan seseorang.

Perubahan yang ia lakukan memang cukup cepat.

Seseorang ini pun memberikan masukan dengan mengatakan, "Kalau misalnya kamu ingin berubah, jangan berubah karena siapapun, jangan karena aku, karena orang tua dan siapapun. Kamu berubah demi diri kamu sendiri."

Setelah itu, Aby benar-benar yakin untuk berubah menjadi dirinya yang sekarang.

Beginilah penampilan Aby sekarang.

Instagram/abyrespati
Instagram/abyrespati ()
Instagram/abyrespati/
Instagram/abyrespati/ ()
Instagram/abyrespati
Instagram/abyrespati ()

Wah, gimana ya kalau Millen ikut berubah juga kayak Aby? (TribunStyle.com/Tisa Ajeng)

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help