Berita Palembang

Lagi Ambil Cupang, Bocah Kelas 1 SD Ini Disiram Air Panas Temannya yang Masih Berusia 10 Tahun

Tak terima anaknya disiram air panas hingga mengakibatkan luka bakar di bagian belakang, Syamsudin (36) warga Lorong Harapan

Lagi Ambil Cupang, Bocah Kelas 1 SD Ini Disiram Air Panas Temannya yang Masih Berusia 10 Tahun
mymetro/mynewshub
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tak terima anaknya disiram air panas hingga mengakibatkan luka bakar di bagian belakang, Syamsudin (36) warga Lorong Harapan RT 36/06 Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring mengadu ke SPKT Polresta Palembang, Senin (12/2).

Syamsudin datang melapor bersama buah hatinya bernama Ramadhan Dinata (6) siswa kelas 1 SDN 88 Palembang yang juga korban siraman air panas.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang koperasi mengadukan tetangganya, berinisial KR (10) yang diduga telah memperlakukan anaknya hingga mengalami luka bakar yang parah.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban bermain bersama adik tersangka dan teman sebayanya pada Sabtu (10/2) sekitar pukul 13.00 .

"Anak saya lagi bermain mengambil ikan di parit dekat rumah, dia menunggu di atas sementara yang mengambil ikan cupang," ungkap Syamsuddin.

Dimana saat itu, entah kenapa tersangka lalu langsung keluar rumah dan menyiramkan air panas ke anaknya yang mengenai bagian belakang tubuhnya.

"Waktu itu tetangga menelpon saya lagi kerja dibilang anak saya disiram air panas, saya datangi ke rumahnya, ternyata disambut bapaknya dengan mengacungi saya dengan parang. "

"Saya tak terima makanya melapor ke sini mintak pelaku ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku," harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul Fitri membenarkan saat ini pengaduan korban telah diproses di unit PPA Satreskrim Polresta Palembang guna untuk ditindaklanjuti," singkatnya. (arf)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help