TribunSumsel/

Pilkada Palembang

Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada Palembang, Mularis Djahri Ungkap Keistimewaan Angka 4

KPU kota Palembang, Selasa (13/2/2018) mengundi dan menetapkan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil Walikota Palembang tahun 2018.

Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada Palembang, Mularis Djahri Ungkap Keistimewaan Angka 4
Tribun Sumsel
Pengundian Nomor Urut Calon Wali Kota Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,---KPU kota Palembang, Selasa (13/2/2018) mengundi dan menetapkan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil Walikota Palembang tahun 2018, di Aula KPU Palembang Kamboja.

Dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin langsung ketua KPU Palembang Syarifuddin dan empat komisioner lainnya, hadir juga ketua Panwaslu Palembang, dan unsur Muspida Palembang.

Baca: Posting Foto Secangkir Kopi, Netizen Malah Ribut Benda di Atas ini Uww Lala Lol

Meski dalam pengundian itu, pasangan Mularis Djahri-Syaidina Ali dapat nomor "buncit" namun dirinya menilai nomor itu, merupakan nomor berkah untuk menuju kursi Palembang 1 dan 2.

"2 tambah 2 empat jadi masyarakat mengingat nomor empat. Nomor satu tidak pas, nomor dua tidak cocok , nomor tiga dak akor, nomor empat itulah Palembang Baru," tandas Malaris Djahri.

Baca: Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Palembang, Sarimuda Dapat Petunjuk ini Usai Salat Subuh

Dirinya juga siap melaksanakan Pilkada damai dengan telah menginstrukan pendukung dan jajarannya hingga tingkat bawah, untuk menjalankan aturan yang ada.

"Tidak boleh nyinggung kandidat lain, kedua tidak blleh mengganggu kebijkan pemerintah," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, nomor urut 1 di dapat pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda yang diusung PDIP, Demokrat, PAN, dan PKB, nomor urut 2 Sarimuda-Kgs Abdul Rozak diusung Gerindra, Nasdem dan PKS.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help