TribunSumsel/
Home »

News

Putus Urat Malu ! Digrebek Oleh Istri Sah,Pelakor Ini Malah Berikan Pelukan Mesra di Depan Umum

Maraknya kasus perebut laki orang atau pelakor saat ini bak jamur di musim hujan. Berbeda kasus, berbeda

Putus Urat Malu ! Digrebek Oleh Istri Sah,Pelakor Ini Malah Berikan Pelukan Mesra di Depan Umum
Kolase Tribun Style

TRIBUNSUMSEL.COM -- Maraknya kasus perebut laki orang atau pelakor saat ini bak jamur di musim hujan. Berbeda kasus, berbeda pulalah cerita dibalik kisah cinta terlarang ini.

Meski apapun alasan dibaliknya munculnya sosok pelakor, tentu saja hal ini masih tidak dibenarkan oleh masyarakat banyak.

Satu lagi video terbaru tentang pelakor yang menjadi viral di dunia maya. Ini bermula dalam postingan sebuah akun Facebook atas nama Frenty Jaya Winanda, Senin (12/02/2018).

Dalam postingan yang kembali diunggah dalam akun instagram @komentatorpedas.new itu akun FB tersebut mengunggah 3 foto dan 4 video.

Dalam video tersebut terlihat penggerbekan yang dilakukan istri sah yang diketahui bernama Loli Antika bersama keluarganya terhadap sang suami Muliadi saat bersama dengan pelakor bernama Nayatun Nupus.

Usai digrebek sang pelakor awalnya diajak bicara dengan keluarga istri sah di dalam rumahnya,

Nanum rupanya Muliadi yang memang berada di luar rumah hampir dihajar habis-habisan oleh keluarga istri sah yang memang tersulut amarahnya karena perselingkuhan tersebut.

Mendengar keributan di luar, sontak pelakor tersebut langsung berlari keluar meski dihalangi oleh orang yang ada di dalam rumah yang terlihat sedikit gelap itu.

Melihat sang pujaan hati nyaris diamuk masa kala itu, pelakor yang mengenakan jilbab dan baju berwarna biru dongker itu lantas langsung mengambil tindakan yang terbilang nekat.

Dirinya nekat memeluk mesra sang lelaki di depan istri sah dan khalayak ramai tersebut.

Halaman
12
Penulis: Rika Agustia
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help