TribunSumsel/

Berita Prabumulih

Ketua Nasdem Prabumulih Dituduh Zina dan Selingkuh Pengurus Partai Cantik, Ini Penjelasannya

Pasca heboh diberitakan dan dilaporkan Dasril Irawadi dengan dugaan melakukan perzinaan diluar nikah serta perselingkuhan dengan istrinya.

Ketua Nasdem Prabumulih Dituduh Zina dan Selingkuh Pengurus Partai Cantik, Ini Penjelasannya
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Heriyanto (kaca mata) dan Eva ketika melakukan jumpa pers terkait pemberitaan dugaan perselingkuhan dan zina diduga dilakukan keduanya. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Pasca heboh diberitakan dan dilaporkan Dasril Irawadi dengan dugaan melakukan perzinaan diluar nikah serta perselingkuhan dengan istrinya.

Akhirnya membuat anggota DPRD Prabumulih, Heriyanto dan Eva Mayasari (istri Dasril) angkat bicara dengan melakukan jumpa pers.

Keterangan pers yang diselenggarakan di kediaman Heriyanto tersebut juga dihadiri orang tua Eva Mayasari yakni Ahmad Sarbini, keluarga Heriyanto Markos dan jajaran keluarga keduanya yang lain.

Dalam keterangan pers itu Heriyanto dan Eva Mayasari didampingi ayahnya membantah jika melakukan perselingkuhan atau perzinaan.

"Sejak 7-8 Februari lalu heboh pemberitaan menyangkut saya dan Eva Mayasari, dalam pemberitaan itu Dasril Irawadi melaporkan ke Polda tentang perbuatan nikah tanpa izin dan zina terjadi pada Jumat (15/9/2017) di perumahan Sekojo Palembang, kami tegaskan itu tidak benar."

"Hubungan saya sebagai ketua DPD Nasdem Prabumulih dan Eva sebagai ketua Timses Ibu Irma Suryani, jadi hanya hubungan politis dan partner kerja," ungkap Heriyanto dalam jumpa pers, Senin (12/2/2018).

Heriyanto membeberkan, dirinya mulai kenal Eva Mayasari pada 2013 lantaran yang bersangkutan merupakan tenaga kesehatan alternatif akupuntur dan bekam disamping yang bersangkutan merupakan guru Sekolah Luar Bisa (SLB).

"Setiap bekam Eva selalu ditemani suaminya Dasril dan anaknya, lalu pertengahan 2016 Eva datang ke Nasdem dan ingin bergabung dengan diiringi serta izin suaminya."

"Lalu ikutlah di Nasdem tanpa jabatan, kemudian waktu berjalan bertemulah dengan ibu Irma Suryani (DPD RI) dan Eva dijadikan ketua timses beliau," katanya.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help