Berita Ogan Ilir

Lagi Asyik Main Gaple, Dedi Pasrah Saat Dibawa Polisi, Ternyata Ini Kerjaannya di Ogan Ilir

Saat sedang asyik bermain gaple di lokasi hajatan di Desa Harimau Tandang Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (

Lagi Asyik Main Gaple, Dedi Pasrah Saat Dibawa Polisi, Ternyata Ini Kerjaannya di Ogan Ilir
Net

TRIBUNSUMSEL.COM, INDERALAYA - Saat sedang asyik bermain gaple di lokasi hajatan di Desa Harimau Tandang Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (11/2) pukul 03.30.

Dedi Yusrizal bin Syahrul Als Ago (30) pelaku begal motor yang kerapkali beraksi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir (OI), berhasil dibekuk aparat unit Reskrim Polsek Pemulutan pimpinan Kapolsek AKP Zaldi MSi.

Ia dibekuk Polisi tanpa perlawanan dan pasrah saat digiring petugas menuju mobil dan dibawa ke unit Reskrim Polsek Pemulutan.

Pria yang kesehariannya tak memiliki pekerjaan tetap ini, mengakui telah terlibat aksi pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap korban Winda (21), warga Perum Griya Permata Pakjo Lr Bhakti Blok D8 Kel Siring Agung Kec IB 1 Kota Palembang.

Kejadian ini terjadi pada pertengahan Desember lalu TKP di jalan poros Desa Kedukan Bujang Pemulutan.

Dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 bernopol BG 4296 AAT warna kuning, pagi itu Selasa (26/12) pukul 10.00.

Winda baru pulang dari tempat orang tuanya di Desa Mayapati Pemulutan Selatan hendak menuju ke Palembang melintasi jalan poros Desa Kedukan Bujang.

Dalam kondisi jalan yang sepi, korban dihadap oleh dua orang pelaku yakni tersangka Dedi Yusrizal alias Ago dan inisial X (DPO).

Pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra Fit X warna hitam abu-abu silver menghadang korban sembari menodongkan senjata tajam jenis pisau ke bagian perut korban.

Dan mengancam akan menusuk bila korban tak menyerahkan barang-barang berharga yang dibawa.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved