TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Jelang Kick Off Semifinal Piala Presiden SFC vs Bali United, Inilah Perkiraan Line Up Kedua Tim

Sriwijaya FC bertekad mengamankan kemenangan di leg pertama babak semifinal turnamen Piala Presiden 2018 saat menjamu Bali United

Jelang Kick Off Semifinal Piala Presiden SFC vs Bali United, Inilah Perkiraan Line Up Kedua Tim
Tribun Sumsel/ Net

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Sriwijaya FC bertekad mengamankan kemenangan di leg pertama babak semifinal turnamen Piala Presiden 2018 saat menjamu Bali United, Minggu (11/2) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Tidak sekedar menang, laskar wong kito juga dituntut mencetak banyak gol sebagai modal menghadapi leg kedua yang akan digelar Rabu (14/2) mendatang di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

“Karena leg pertama dimainkan di Palembang, sudah seyogyanya kami memenangkan laga agar punya tabungan di Bali nanti. Namun sekali lagi, saya lebih akan fokus ke bagaimana tim bermain nanti. Jangan sampai target tesebut membuat mereka melupakan keseimbangan di lapangan,” jelasnya.

Baca: Padahal Sudah Cerai, Pasangan Artis ini Tak Sungkan Lakukan Hal ini di Mall

RD pun menyatakan terkait target menang dengan selisih banyak gol bukanlah tujuan utamanya di laga nanti.

“Seorang Arsene Wenger pun jika berada di posisi saya pasti akan sulit jika ditanya mengenai target gol, tapi saya berharap mereka bisa bermain baik dan terus fokus sepanjang laga,” tambahnya.

Hans Peter Schaller yang menukangi tim Bali United di Piala Presiden ini mengatakan pihaknya akan mencoba mematahkan ambisi tuan rumah dan mencuri poin di laga ini.

“Ini situasi yang mengharuskan kami bekerja ekstra, saya akan berkomunikasi dulu dengan WCP karena setelah di Palembang kami juga masih punya 2 laga penting lainnya di Bali yang harus kami pikirkan. Namun saya pikir kami punya tim yang kuat dan bisa mengambil poin nantinya,” jelasnya.

Baca: Si Pramugari Cantik Sudah Punya Pacar, Andika Kangen Band Patah Hati ? Kembali ke Wanita ini

Sementara itu, Widodo C Putro selaku pelatih kepala Bali United menyebut anak asuhnya menatap laga ini denga enjoy dan enggan memikirkan hal lainnya.

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help