Gen Milenial

Pentaskan Lakon Los Bagados Los Pencos, Ini Pesan yang Disampaikan Teater Benang

Begitulah sepenggal kutipan dialog yang menggambarkan sedikit banyaknya kejadian akan kehidupan

Pentaskan Lakon Los Bagados Los Pencos, Ini Pesan yang Disampaikan Teater Benang

TRIBUNSUMSEL.COM- "Selama ini yang biasanya rajin berdemonstrasi kalau tidak mahasiswa, ormas atau para pekerja yang menuntut kenaikan upah mereka. Nah, baru kali ini kita membuat sejarah. Karena baru sekaranglah terjadi demonstrasi yang dilakukan oleh orang-orang gila. Ini sebuah kemajuan yang luar biasa."

Begitulah sepenggal kutipan dialog yang menggambarkan sedikit banyaknya kejadian akan kehidupan

Baca: Veronica Tan Benar Selingkuh dengan Julianto Tio,Djarot Syaiful Ungkap Fakta Mengejutkan Ini!

pada lakon Los Bagados de Los Pencos karya Puntung CM.

Pudjadi yang diusung oleh siswa-siswi SMK Muhammadiyah 3 Palembang yang tergabung dalam komunitas Teater Benang featuring AGYPARK (Akrobatik Gym Parkour) pada sebuah pementasan drama, Minggu (11/2) di Jalan Amri Yahya Komplek Graha Budaya, Jakabaring-Palembang.

 Pementasan yang disutradari Muhammad Fandri, dilatarbelakangi dalam rangka memperingati hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

Sebagai wujud respon sosial akan keadaan yang saat ini lagi genting-gentingnya yaitu gamang akan kekuasaan," ungkapnya seraya menuturkan, karena sebentar lagi akan menyambut pesta akbar demokrasi yaitu pemilukada serentak di tiap daerah seantero Nusantara.

"Nah, dalam naskah dan konsep permainan yang sudah kami kemas ini sangat cocok sekali dengan keadaan saat ini," ujarnya.

 Selain itu, melalui pementasan ini kami mencoba untuk menjadikan sebuah sarana sosialisasi sekolah kami.

"Dan tentunya juga sebagai wadah penyaluran bakat kegiatan kami ini ke khalayak ramai," ujar Fandri sapaan akrabnya saat dibincangi.

Halaman
123
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help