Berita Muratara

Siswa SMP Ini Sempat Minta Uang Rp 20 Ribu ke Ibunya Sebelum Gantung Diri Gunakan Dasi

Af yang masih mengenakan pakaian seragam sekolah itu ditemukan tergantung pada sebatang pohon menggunakan dasi sekolah, Rabu (31/1),

Siswa SMP Ini Sempat Minta Uang Rp 20 Ribu ke Ibunya Sebelum Gantung Diri Gunakan Dasi
tribunsumsel.com/Edison
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Seorang pelajar SMP berinisial Af (13), ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dalam kebun di sekitar rumahnya, Desa Beringin Makmur I Kecamatan Rawasilir Kabupaten Muratara.

Af yang masih mengenakan pakaian seragam sekolah itu ditemukan tergantung pada sebatang pohon menggunakan dasi sekolah, Rabu (31/1), sekitar pukul 10.00 wib.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 07.00, Af hendak berangkat sekolah dan meminta uang sebesar Rp20 ribu kepada ibunya, Masdiana.

Saat meminta uang, korban mengatakan uang itu akan digunakan untuk keperluan sekolah.

Namun karena ibunya sedang tak punya uang, maka uang itu tidak diberikan, korban pun ngambek dan pergi dari rumah.

Bapak tiri korban, Alfian yang baru pulang mandi dari sungai melihat sepatu dan tas sekolah milik korban masih berada di depan rumah.

Sekitar pukul 10.00, salah seorang warga bernama Yuna Listik (52), warga Dusun 3 Desa Beringin Makmur I yang sedang mengambil sayuran di kebun yang bersebelahan dengan lahan Puskesmas.

Melihat ada seseorang yang tergantung di pohon dengan menggunakan pakaian sekolah berjarak sekitar 15 meter dari lokasinya.

Yuna Listik kemudian memanggil Abdullah Rasidi (41) warga Dusun 2 Desa Beringin Makmur I Kecamatan Rawasilir, yang berada di dekat kebunnya.

Mendengar panggilan itu, Abdullah Rasidi mendatangi Yuna Listik dan melihat ada seorang anak laki-laki yang tergantung di pohon.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help