Serunya Santap Camilan di Food Truck JSC, Ini Sensasi yang Ditawarkan

Ada yang baru di komplek olahraga Jakabaring Sport City (JSC). Jika selama ini masyarakat yang mengunjungi

Serunya Santap Camilan di Food Truck JSC, Ini Sensasi yang Ditawarkan
TribunSumsel.com/Agung Dwipayana
Serunya Santap Camilan di Food Truck JSC, Ini Sensasi yang Ditawarkan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ada yang baru di komplek olahraga Jakabaring Sport City (JSC). Jika selama ini masyarakat yang mengunjungi JSC.

Selalu membawa makanan atau camilan dari luar, kini pengelola JSC menyediakan food truck yang praktis dan ramah lingkungan.

Jika sedang berada di kawasan JSC, disarankan untuk singgah di food truck yang berlokasi di tepi Danau Jakabaring dan dekat Tower A Wisma Atlet Jakabaring.

Baca: Tak Ingin Kecolongan Masalah Difteri, Ini yang Dilakukan Dinkes kota Palembang

Food truck yang berlokasi di tepi Danau Jakabaring dan dekat Tower A Wisma Atlet Jakabaring Palembang, menawarkan menu fast food dengan konsep faced to view atau menyantap camilan sambil menyaksikan pemandangan danau.
Food truck yang berlokasi di tepi Danau Jakabaring dan dekat Tower A Wisma Atlet Jakabaring Palembang, menawarkan menu fast food dengan konsep faced to view atau menyantap camilan sambil menyaksikan pemandangan danau. (TribunSumsel.com/Agung Dwipayana)

Di sini, pengunjung akan ditawarkan berbagai menu makanan ringan seperti popcorn, chicken burger, ice cream, lemon tea dan jasuke.

"Untuk food truk ini, kita memang sediakan menu makanan ringan, simple, camilan yang sifatnya take away, bisa praktis gitu," kata Manajer Food Truck JSC, Novi kepada TribunSumsel.com, Kamis (1/2/2018).

Baca: Kelihatan Pendiam, ini 11 Hujatan untuk Veronica Tan Gegara Terjerat Cinta Julianto Tio

Novi mengatakan, food truck yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.00 ini dibuka sejak Rabu (31/1/2018) lalu.

Menurutnya, selain konsep food truck yang ramah lingkungan, pembangunan pusat camilan di JSC ini sengaja didesain untuk memanjakan pengunjung untuk bersantap ria sambil menikmati pemandangan alam.

"Jadi kita memang konsepnya food truck ini dekat danau. Pengunjung sambil makan, bisa merasakan suasana di alam bebas, menghadap ke Danau Jakabaring," terang Novi.

Halaman
12
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved