Berita Kodam dan Kodim

Selain Laksanakan Gotong Royong, Kodim Palembang Ajak Masyarakat Laksanakan Ini

Kodim 0418 Palembang bersama jajarannya, melaksanakan program gotong royong bersama masyarakat, Minggu

Selain Laksanakan Gotong Royong, Kodim Palembang Ajak Masyarakat Laksanakan Ini
TRIBUNSUMSEL.COM/ M Ardiansyah
Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes secara simbolis melakukan penanaman pohon kelengkeng, Minggu (28/1/2018) 
TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Kodim 0418 Palembang bersama jajarannya, melaksanakan program gotong royong bersama masyarakat, Minggu (28/1/2018).
Selain itu, ada pula penanaman pohon sebanyak 1.500 batang kelengkeng bersama masyarakat di Kelurahan 2 Ilir Kecamatan II Palembang
Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Romas Herlandes yang ditemui usai penanaman pohon menuturkan, gotong royong yang dilaksanakan Kodim 0418 Palembang bersama masyarakat merupakan program bulanan dari Kodim 0418 Palembang.
"Untuk gotong royong bersama masyarakat, selalu dilaksanakan koramil dan masyarakat setiap minggunya. Setiap satu bulan sekali, kami melakukan gotong royong secara terpusat seperti di Kecamatan IT II Palembang ini," ujar Romas.
Program gotong royong yang dilaksanakan Kodim 0418 Palembang ini, juga disinergikan dengan program pemerintah Kota Palembang. Sehingga, memang setiap minggu selalu dilaksanakan gotong royong bersama.
"Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan ini, merupakan perintah dari Komando atas yang harus dilaksanakan. Program Gerakan Nasional Bersih dari komando atas ini, sudah berjalan. Tujuannya, agar wilayah dimasing-masing koramil bisa terjaga kebersihannya dan bebas dari banjir," pungkasnya.
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help