Berita Adv

Sebarkan Informasi Pertanian ke Masyarakat, SMK PP Sembawa Gandeng Tribun Sripo

Mengingat kebutuhan dunia informasi yang semakin menggeliat sekarang ini, SMK Pertanian Pembangunan (SMK PP)

Sebarkan Informasi Pertanian ke Masyarakat, SMK PP Sembawa Gandeng Tribun Sripo
kolase Tribunsumsel
Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Defri
TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Mengingat kebutuhan dunia informasi yang semakin menggeliat sekarang ini, SMK Pertanian Pembangunan (SMK PP) Sembawa melakukan kerjasama dengan media terbesar di Sumsel yakni Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, Jumat (26/1/2018).
Kerjasama ini dilakukan mengingat SMK PP Sembawa sebagai salah satu sekolah Pertanian terbesar di Kabupaten Banyuasin yang sebentar lagi akan menjadi Politeknik Pertanian menyadari pesatnya kebutuhan informasi.
Adapun bentuk kerjasama ini diantaranya publikasi kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan SMK PP Sembawa di dunia pendidikan pertanian sebagai wujud membantu kemajuan dunia pertanian di Kabupaten Banyuasin serta Sumatera Selatan.
Marketing Manager Tribun Sripo, M Yahya Kurniawan sangat mengapresisi keinginan SMK PP Sembawa yang menyadari kebutuhan dunia informasi digital saat ini.
Menurutnya semua informasi saat ini mudah diakses dengan cepat. Masyarakat sudah melek teknologi dan sangat haus akan informasi, termasuk dunia pertanian.
" Kami sangat bersukur sebagai media terbesar di Sumsel saat ini bahkan nasional, SMK PP Sembawa mempercayakan publikasi informasi dengan kami," ungkapnya.
Kerjasama ini dilakukan dalam bentuk kesepakatan MOU, hadir dalam MOU ini pejabat PPK SMK PP Sembawa Yudi Astoni S,TP, M.Sc Kepala SMK PP Sembawa Ir Mattobi'i serta Marketing Manager Tribun Sripo M Yahya.
 
 
 
Penulis: Defri Irawan
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help