Tak Bisa Bahasa Indonesia, Bos Besar PT TEL dari Jepang Tetap Bernyanyi, Hasilnya Bikin Terpukau

Ratusan tamu yang hadir dalam Happy Annyversary PT Tanjung Lestari Pulp and Paper ke 18 tahun dibuat terpukau saat bos besar PT TEL dari Jepang,

Tak Bisa Bahasa Indonesia, Bos Besar PT TEL dari Jepang Tetap Bernyanyi,  Hasilnya Bikin Terpukau
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ratusan tamu yang hadir dalam Happy Annyversary PT Tanjung Lestari Pulp and Paper ke 18 tahun dibuat terpukau saat bos besar PT TEL dari Jepang, President Director Mr Koji Yamanaka menyanyikan lagi dengan bahasa Indonesia.

Dua lagu berturut-turut dinyanyikan oleh Koji yakni Sandiwara Cinta yang dipopulerkan oleh Band Republik dan Mama Papa Larang oleh Judika yang dinyanyikan oleh Koji dengan hampir sempurna.

“Aku tidak bisa bahasa Indonesia tapi aku suka nyanyi bahasa Indonesia,” kata Koji sebelum bernyanyi.

Sontak saja lantunan lagu yang dibawakan membuat para tamu yang hadir bertepuk tangan dan merasa terhibur.

Nuansa hangat sangat terasa dalam gala dinner, apalagi dengan dress code pakaian tradisional dan batik yang dikenakan para tamu membuat nuansa kebhinekaan sangat kental di tempat terbuka itu.

Gala dinner dibuka dengan penampilan Sigma Band asal Palembang yang mengiringi kedatangan dan menghibur tamu yang hadir. Setelah penampilan Sigma Band, tamu juga dihibur oleh musik Tradisonal, kolaborasi angklung dan gitar tunggal alunan Batanghari 9 yang dibawakan oleh tim sekolah SMP PT TEL Lematang Lestari.

Puluhan pimpinan dan karyawan PT Tel hadir dalam gala dinner dengan tema Beauty From Your Culture : Unity in Diversity tersebut. Diantaranya Tetsuya Danzaka (Operation Director),
Koji Yamanaka (President Director), Miftahuddin Amin (HR & CA Director), Takehiro Nakamura (Deputy Finance Director), Mamoru Shibata (General Mill Manager). Seluruh pimpinan PT TEL kompak mengenakan pakaian khas Sumsel lengkap dengan tanjaknya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help