TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

HUT ke 18 Tahun, Ini Harapan PT TEL

Menurut President Director Mr Koji Yamanaka, Hari Ulang Tahun (HUT) PT Tanjung Enim ke 18 tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

HUT ke 18 Tahun, Ini Harapan PT TEL
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menurut President Director Mr Koji Yamanaka, Hari Ulang Tahun (HUT) PT Tanjung Enim ke 18 tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

 “Ini adalah ulang tahun kami yang ke 18 tahun. Diambil tema Beauty From Your Culture : Unity in Diversity karena meski berbeda culture tapi tetap satu,” kata Mr Koji dalam kata sambutannya dalam Gala Dinner Happy Annyversary PT TEL ke 18 tahun di Graha Medang, Sabtu (27/1/2017).

 “Perbedaan culture itu terlihat dengan pakaian yang dipakai saat ini,” timpalnya.

Beberapa pimpinan dari PT TEL lainnya yang hadir dalam Gala Dinner tersebuy diantaranya Tetsuya Danzaka (Operation Director), Miftahuddin Amin (HR & CA Director), Takehiro Nakamura (Deputy Finance Director), Mamoru Shibata (General Mill Manager) dan lain sebagainya. 

 Dalam kegiatan itu pula dilakukan potong nasi tumpeng yang merupakan tradisi dari Indonesia untuk merayakan hari jadi. 

 HR & GA Director Miftahuddin Amin menambahkan harapan dari ulang tahun kali ini PT TEL tetap tumbuh bersama masyarakat dan  dari sisi internal semakin solid dan maju dengan memproduksi lebih dan memberikan manfaat baik pajak, kegiatan CSR dan lain sebagainya.

 CSR yang diberikan pada malam ini adalah satu dari sekian banyak CSR yang didistribusikan ke desa-desa, kecamatan, kepolisian dan lain sebagainya. 

 “Pada malam ini diberikan dalam bentuk sofa yang akan didistribusikan kepada pemerintahan untuk membantu pelayanan publik,” ujar Mifta.

 Rangkaian kegiatan malam ini, sambung Mifta adalah kegiatan berkumpul bersama stakholder dari kepala desa, kecamatan, kepolisian, TNI dengan seluruh manajemen dari PT TEL

 “Dari PT TEL sendiri menggunakan pakaian tradisional nusantara menjadi bukti bahwa kita ingin berkembang bersama masyarakat,” tambahnya. 

 Besok pagi PT TEL pula mengajak seluruh manajemen dan masyarakat sekitar lokasi untuk jalan sehat bersama “Jalan Besame” yang diikuti oleh ribuan peserta. 

 “Banyak sekali doorprize, dari motor, sepeda dan alat elektronik,” terangnya. 

 PT TEL sendiri merupakan perusahaan yang menghasilkan pulp dan produk berkualitas tinggi. Hampir 85 persen didistribusikan untuk pasar luar negeri, sementara 15 persen untuk domestik. 

 “Diharapkan perusahaan ke depan dengan jenis kayu yang baru yakni Eucalyptus Pellita bisa lebih survive ke pasar dunia,” harapnya. 

Tags
PT TEL
HUT
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help