Ini Dia Lima Drama Korea yang Bakal Tayang Segera, No 5 Diprediksi Bisa Meledak Seperti DOTS

Apalagi di tahun 2018 ini bakal banyak K-drama yang tayang di televisi guna memanjakan para penggemarnya.

Ini Dia Lima Drama Korea yang Bakal Tayang Segera, No 5 Diprediksi Bisa Meledak Seperti DOTS
google.com
Cuplikan salah satu drama korea yang dinanti penggemarnya di Tanah Air. 

TRIBUN SUMSEL.COM --  Drama Korea (K-Drama) siapa sih yang gak suka. Bagi penggemarnya, drama terbaru terbaru yang dibintangi idola pasti sangat ditunggu. Apalagi di tahun 2018 ini bakal banyak K-drama yang tayang di televisi guna memanjakan para penggemarnya.

Walaupun tayangnya bukan di channel Indonesia, sebagian yang memiliki TV kabel pastinya tak sabar menanti film-film yang bakal segera tayang.   

Berikut 5 drama Korea yang patut untuk ditonton. Mana yang paling kamu nantikan?

1. Radio Romance
Yoon Doo-joon, Kim So-hyun
Tayang: 29 Januari
Guysss dari judulnya aja sudah bikin baper yaa . Yupps drama Korea satu ini akan tayang pada 29 Januari di KBS hadir dengan cerita yabg super romantis.

Ji Soo-ho adalah bintang top Korea yang tidak bisa berdialog tanpa adanya bantuan naskah. Namun, pada akhirnya dia menjadi DJ radio yang mengharuskannya cuap-cuap dengan improvisasi sendiri.
Di sinilah dia bertemu Song Geu-rim, penulis naskah program radio yang sudah berpengalaman. Berbeda dengan Soo-ho, Geu-rim adalah pekerja keras dan bisa tidur di mana pun. Dua orang beda karakter ini nantinya akan mengalami jatuh cinta. Pasti seru ya?

2. Are You Human Too?
Seo Kang-joon, Gong Seung-yeon
Tayang: Awal 2018

Are You Human Too merupakan salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu. Maklum, kabarnya proses pembuatan drama ini mencapai dua tahun dengan budget yang tidak sedikit, yaitu 10 miliar won (setara Rp120 miliar). Syuting dilakukan di akhir Juni dan selesai di bulan November tahun lalu, sebagian dilakukan di Republik Ceko.

Drama ini dibintangi oleh Seo Kang-joon, yang berperan sebagai anak konglomerat bernama Nam Shin. Suatu hari dia mengalami kecelakaan hingga koma. Ibunya yang merupakan pejabat di bidang artificial intelligence pun menciptakan robot yang menyerupai anaknya, diberi nama Nam Shin III.

Dia pun merekrut Kang So-bong, yang diperankan Gong Seung-yun, untuk menjadi bodyguard robot tersebut. Sepertinya, nih, percintaan antara ‘robot’ dan manusia di drama yang akan tayang di KBS2 ini.

3. Tale of a Good Witch
Lee Da-hae, Ryu Soo-young
Tayang: Maret 2018

Halaman
123
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help