Pelaku Spesialis Pencuri Mobil, Berakhir Disini

Pelaku spesialis pencurian mobil yang sering beraksi di Palembang, tewas ditembak polisi saat akan ditangkap.

Pelaku Spesialis Pencuri Mobil, Berakhir Disini
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi menunjukan barang bukti berupa senpi rakitan dan barang bukti lainnya, Kamis (25/1/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pelaku spesialis pencurian mobil yang sering beraksi di Palembang, tewas ditembak polisi saat akan ditangkap.

Tersangka Yoppi (36) warga Jalan Rawasari Lorong Purnama Kelurahan Bukit Sangkal Palembang ini, sempat menembaki petugas yang akan menangkapnya sebanyak dua kali. Karena terancam, akhirnya anggota Satreskrim Polresta Palembang harus melakukan tindakan tegas terukur.

Tersangka yang baru bebas dari penjara 2017 lalu, kembali akan beraksi untuk melakukan pencurian mobil. Namun, aksinya tercium Satreskrim Polresta Palembang yang langsung melakukan pengejaran. Tersangka yang akan beraksi di kawasan Talang Keramat Palembang, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 14.00 ternyata mengetahui kedatangan polisi.

"Tersangka ini memiliki 10 laporan polisi di Polresta Palembang. Untuk laporan polisi lain, masih kami koordinasikan," ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi saat di Kamar Mayat RS Bhayangkara Palembang.

Dari penangkapan tersangka, diamankan satu pucuk senjata api rakitan jenis Revolver, dua butir selongsong, satu butir amunisi aktif, kunci letter T, dua pasang plat nopol diduga palsu dan satu unit suzuki carry pickup warna putih hasil kejahatan tersangka.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help