Tak Disangka Siswi MANSAPA Bakal Tampil di Liga Dangdut Indosiar, Mohon Dukungan Wong Sumsel

Devi menjadi wakil Sumatera Selatan lolos dalam uji vokal seleksi Liga Dangdut Indonesia di Palembang beberapa waktu lalu.

Tak Disangka Siswi MANSAPA Bakal Tampil di Liga Dangdut Indosiar, Mohon Dukungan Wong Sumsel
is
Kontestan LDI asal Sumsel Devi Apriani 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Siswi berhijab ini membawa nama Sumsel ke tingkat nasional. Devi Apriani, siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang (Mansapa) berhasil menjadi kontestan Liga Dangdut Indonesia yang digagas Indosiar.

Devi menjadi wakil Sumatera Selatan lolos dalam uji vokal seleksi Liga Dangdut Indonesia di Palembang beberapa waktu lalu. Siswa kelas XI IPS 1 ini akan tampil membanggakan Sumsel pada 28 Januari 2018.

“Alhamdulillah saya terpilih dan menjadi perwakilan Sumatera Selatan dalam ajang liga dangdut Indonesia. Tak hanya membawa nama besar Sumatera Selatan dalam ajang tersebut saya juga membawa nama besar MANSAPA selain itu juga saya sangat mengharapkan doa dan dukung seluruh warga Sumatera Selatan khususnya seluruh warga Mansapa,” ujar Devi, belum lama ini.

Lanjut Devi, dengan banyaknya doa dan dukungan dari warga Sumatera Selatan dan khususnya warga MANSAPA dirinya berharap bisa menenangkan perlombaan ini dan mengharumkan nama Sumatera Selatan dan nama besar sekolahnya.  "Yuk dukung Devia dengan cara kirim SMS sebanyak-banyaknya. Ketik LIDA (spasi) Devia kirim ke 97288, kirim yang banyak ya," katanya .

Untuk diketahui, Devi Apriani, gadie kelahiran 1 april 2001 pernah menjuarai berbagai kompetisi vokal mulai dari juara harapan 3 pop religi piala wakil gubernur Ishak Mekki, juara 2 aksioma madrasah singer se kota Palembang, juara 1 pidato bahasa Indonesia se kota Palembang, juara 3 karaoke se kota Palembang.

Pernah juga menjadi juara 3 piala Harnojoyo, juara 3 lagu daerah piala Harnojoyo, juara 2 menyanyi tingkat UIN se Sumsel dan lainnya.(Rel/lis)

Penulis: Lisma
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help