Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Palembang

Bukannya Kompak Raih Prestasi, Tiga Saudara di Palembang Malah Kerjasama Lakukan Pencurian

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan menuturkan, ketiga tersangka ini beraksi di satu komplek

Bukannya Kompak Raih Prestasi, Tiga Saudara di Palembang Malah Kerjasama Lakukan Pencurian
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Tiga tersangka bersama barang bukti saat diamankan di Polsek Sukarami Palembang, Rabu (24/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com. M Ardiansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Memang perlu diakui kekompakan tiga saudara ini. Namun, kekompakan yang terjalin antara M Rasyid (18), Alexandra (21), Erik (17) ini malah di salah gunakan.

Tiga saudara ini, beraksi bersama-sama untuk melakukan pencurian di Perumahan Bukit Raplesia yang berada di Jalan HBR Motik, Jumat (19/1/2018) lalu.

Hanya dalam semalam, komplotan bersaudara ini bisa mencuri empat sepeda, dua motor, kucing anggora bahkan sepatu. Mereka beraksi secara bersama-sama dengan berbagi tugaa saat mencuri.

"Kalau yang eksekusi aku, sedangkan Rasyid dan Erik yang bawa. Biasanya kami beraksi dari pukul 02.00 sampai 04.00," ujar Alexandra saat diamankan di Polsek Sukarami Palembang, Rabu (24/1/2018).

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan menuturkan, ketiga tersangka ini beraksi di satu komplek dengan melakukan pencurian di bebeeapa rumah di komplek tersebut.

"Dalam semalam, mereka ini empat kali beraksi. Dari aksi mereka, berhasil mencuri empat sepeda, dua motor, kucing anggora, sepatu dan lainnya," ujarnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help