Berita Palembang

Polsek Sukarami Palembang Gelar Rekonstruksi Pembunuhan dengan Tersangka Depo 'Bermula dari Tatapan'

Polsek Sukarami Palembang yang dipimpin langsung Kanit Reskrim iptu Marwan, melaksanakan rekontruksi pembunuhan

Polsek Sukarami Palembang Gelar Rekonstruksi Pembunuhan dengan Tersangka Depo 'Bermula dari Tatapan'
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Tersangka Rizky Juliansyah ketika akan kabur usai menusuk korban menggunakan sajam yang dibawanya dalam rangkaian adegan rekontruksi, Selasa (23/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, M Ardiansyah

IBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Polsek Sukarami Palembang yang dipimpin langsung Kanit Reskrim iptu Marwan, melaksanakan rekontruksi pembunuhan di eks komplek Teratai Putih di Jalan Kol H Barlian KM 8 Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (23/1/2018).

Sebanyak 14 adegan, diperagakan tersangka Rizky Juliansyah alias Depo yang melakukan penusukan tehadap korban Darwi hingga tewas dilokasi kejadian.

Penusukan ini, dikarenakan antara keduanya tersinggung saat saling bertatapan. Korban yang tidak senang, beberapa kali mendatangi tersangka dan sempat memukul kepala korban.

Rekontrukai pembunuhan yang terjadi pada 8 November 2016 lalu ini, berlangsung aman. Meski rekontruksi dilaksanakan di depan Polsek Sukarami Palembang, tetap dilakukan penjagaan yang ketat dari anggota Polsek Sukarami.

Kanit Reskrim Iptu Marwan menuturkan, rekontruksi dilaksanakan untuk melengkapi berkas guna pelimpahan tersangka dan barang bukti ke pihak kejaksaan.

"Ada 14 adegan rekontrukai yang dilaksanakan. Nantinya, setelah rekontruksi ini baru akan dilimpahkan ke kejaksaan," katanya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help