Lagi Cari Ikan, Awalnya Ia Sangka Boneka Saat Dilihat Ternyata Mayat Manusia

"Awalnya ada warga yang melihat mayat mengapung. Dikira boneka, ternyata mayat manusia," ungkap AKP Jailili.

Lagi Cari Ikan, Awalnya Ia Sangka Boneka Saat Dilihat Ternyata Mayat Manusia
SRIPOKU.COM/WELLY
Tim gabungan Basarnas Palembang dan Polairud Polda Sumsel yang melakukan evakuasi terhadap sesosok mayat wanita tanpa idenditas yang ditemukan mengapung di perairan Sungai Musi Muara Kumbang Banyuasin, Senin (22/1/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Salah Nama Kecamatan Muara Kumbang Banyuasin, Senin (22/1) kemarin sekitar pukul 10.15. WIB pagi.

Mayat ditemukan warga dalam keadaan hanya mengenakan pakaian dalam.

Menurut Kasat Polairud Banyuasin, AKP Jailili, mayat tersebut ditemukan warga di perairan salah nama Muara Kumbang saat warga sedang mencari ikan.

Tiba-tiba warga melihat ada sesosok mayat sudah mengapung dan busuk.

"Awalnya ada warga yang melihat mayat mengapung. Dikira boneka, ternyata mayat manusia," ungkap AKP Jailili.

Kemudian, aparat setempat menghubungi Polsek Mariana yang berkoordinasi dengan Polairud Polres Banyuasin untuk melakukan evakuasi.

Sekitar pukul 10.30 WIB pagi, tim melakukan evakuasi mayat tersebut.

Tidak butuh lama bagi tim evakuasi Polairud mengevakuasi, sekitar pukul 10.45 mayat tanpa identitas berhasil diangkat ke perahu dan dibawa kedaratan.

Kemudian, mayat perempuan diperkirakan umur 30 tahun ini yang sudah membusuk dibawa tim Polairud Polres Banyuasin bersama Polsek Mariana ke RS Bayangkara untuk dilakukan autopsi.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Dwi mengatakan, saat ini mayat perempuan sedang dilakukan autopsi. Mayat sulit dikenali karen bagian wajah sudah membusuk dan rusak.

" Hingga sore tadi kami mendapat informasi dari RS Bayangkara identitas mayat belum diketahui karena ditubuhnya tidak ada identitas tersisa," jelasnya.

Selain itu, belum ada pihak keluarga yang datang ke RS Bayangkara Palembang untuk mengecek penemuan mayat ini.

Untuk itu diminta bagi warga yang merasa kehilangan keluarga dengan berjenis kelamin perempuan tinggi sekitar 160 cm segera datang ke RS Bayangkara Palembang.(Def)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved