Tas Ransel Diburu Para Cewek, ini Nih Gaya dan Model yang Lagi Kekinian

kata siapa tas ransel cuma buat cowok aja? Justru cewek-cewek yang demen pakai tas ransel sekeren tas Herschel adalah cewek-cewek masa kini.

Tas Ransel Diburu Para Cewek, ini Nih Gaya dan Model yang Lagi Kekinian
ISTIMEWA
model tas ransel kekinian

TRIBUNSUMSEL.COM -- Backpack atau yang biasa disebut dengan tas ransel, merupakan tas yang identik dengan tas sekolah atau tas yang biasa digunakan untuk aktivitas outdoor. Tak heran tas ransel menjadi salah satu ciri anak muda zaman now.

Tas ransel telah hadir dalam balutan material tweed yang chic, kulit buaya yang mewah, hingga monogram yang gaya. Sehingga membuat tas ransel kini dapat menjadi salah satu tas pilihan trendi nan stylish untuk digunakan saat bepergian sehari-hari.

Mau dipakai kuliah, jalan-jalan ke mall, atautravelling , tas ini selalu jadi pilihan favorit. Dan kata siapa tas ransel cuma buat cowok aja? Justru cewek-cewek yang demen pakai tas ransel sekeren tas Herschel adalah cewek-cewek masa kini.

Seperti teman kita satu ini, Ria namanya, yang mengaku selalu membawa tas ransel ini kemana pun setiap hari ia pergi.
Wanita berhijab ini mengaku tas ransel yang sedang kekinian ini memang bisa dipakai kemana aja. Bahkan dalam acara resmi pun masih ada saja orang yang memakainya. "Saya pernah lihat orang pakai saat kondangan. Terlihat lebih trendy namun feminin saat pakai tan ransel kecil dengan dikombinasi bagus gamis ala hijabers," tegasnya.

Ia mengaku baru memiliki dua tas ransel, kalau sedang bawaan banyak ia memang suka memakai tas ransel. "Kalau pakai tas ransel itu mudah kalau lari mengejar masuk kelas kalau terlambat lebih cepat dan gampang," ungkap dia.

Novi pun juga mengatakan untuk koleksi tak ransel ia hanya memiliki satu saja.
"Kalau tas ransel hanya ada satu tas kesayangan. Saya suka pakai ransel ini karena praktis aja mba gak ribet. Tinggal dipakai dan gak ribet dengan posisi dibelakang," jelasnya.

Apalagi kalau sedang pergi naik motor bawa tas ransel lebih ringan. Tas berada dibelakang ditutup dengan jaket jadi lebih aman.

" Selain itu juga kalau pakai tas ransel seperti bisa bawa banyak mba. Seperti saya bawa bekal untuk kerja masuk dalam tas ransel, alat make up, hp , dompet dan lain sebagainya," kata dia.

TRIBUN SUMSEL/SRI HIDAYATUN
KOLEKSI -- Seorang remaja melihat-lihat tas ransel yang ada di salah satu pusat perbelanjaan. Tas ransel saat ini banyak berbagai macam motif dan bentuknya yang banyak disukai dan dipakai oleh anak muda jaman now, Senin (22/1/2018).
TRIBUN SUMSEL/SRI HIDAYATUN KOLEKSI -- Seorang remaja melihat-lihat tas ransel yang ada di salah satu pusat perbelanjaan. Tas ransel saat ini banyak berbagai macam motif dan bentuknya yang banyak disukai dan dipakai oleh anak muda jaman now, Senin (22/1/2018). (TRIBUNSUMSEL.COM)

Ragam Motif dan Lebih Feminin

Di pusat perbelanjaan seperti di mall banyak sekali dapat kita lihat tas ransel berbagai motif, warna dan ukuran yang dapat dipilih. Apalagi bentuk tas ransel sekarang pun kesannya juga bukan untuk cewek tomboy tapi juga terlihat lebih feminin.

Harganya beragam tergantung merek. Ada yang harganya mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 800 ribuan pun ada dengan merek ternama.

Kebanyakan tas ransel yang kekinian sekarang lebih dominan ke tas kulit sehingga terkesan lebih mewah. Ada juga tas ransel bahan dasar yang semua tergantung para anak jaman now suka memakai yang mana.(rie)

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help