Cewek Cantik ini Terpilih Duta Asian Games di Makassar

Andi Ratu Ayuashari (18) terpilih menjadi duta Asian Games 2018 Jakarta- Palembang, untuk Kota Makassar.

 Cewek Cantik ini Terpilih Duta Asian Games di Makassar
TRIBUNSUMSEL.COM/LISMA
Andi Ratu Ayuashari (18) 

TRIBUNSUMSEL.COM, MAKASSAR - Andi Ratu Ayuashari (18) terpilih menjadi duta Asian Games 2018 Jakarta- Palembang, untuk Kota Makassar.

Cewek cantik mahasiswi Universitas Hasanuddin jurusan administrasi pendidikan ini menyingkirkan sekitar 300 peserta yang mendaftar untuk jadi duta asian games yang digelar Dinas pariwisata dan kebudayaan Sumsel bekerja sama dengan universitas negeri Makassar, Kamis (18/1/2018).

Ayu terlihat bahagia mendapat predikat ini. Dia mengaku siap mempromosikan perhelatan Asian Games yang akan berlangsung Agustus mendatang.

"Saya siap menjadi corong mempromosikan Asian Games kepada masyarakat Makassar dan Indonesia umumnya," kata Andi Ratu yang pernah menyabet juara 3 Putri Citra Indonesia di Banten.

Kasi Promosi Luar Negeri disparbud yang juga menjadi salah satu juri Prima Sophia mengatakan duta Asian Games akan Disparbud akan memfasilitas luar negeri.

Rencana negara asia, duta asian games efektif mulai Juli mendatang terutama untuk provinsi yaang ada penerbangan langsung ke Palembang.

"Ini yang pertama kota di luar Sumsel yang diadakan pemilihan duta Asian Games. Nantinya akan diadakan di provinsi lain seperti Bandung, Yogya, Medan, Surabaya dan yang pasti di Palembang sendiri," kata Prima. (lis)

Penulis: Lisma
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved