Berita PALI

Tagih Uang Angsuran Mobil, Penagih Utang di PALI Terpaksa Lakukan Hal Ini Hingga Akhirnya

Oknum debt collector Januari als Jon (45) warga Desa Betung Kecamatan Abab, Kabupaten PALI terpaksa diamankan oleh petugas

Tagih Uang Angsuran Mobil, Penagih Utang di PALI Terpaksa Lakukan Hal Ini Hingga Akhirnya
lumajang.memo-x.com
Ilustrasi debt collector 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Oknum debt collector Januari alias Jon (45) warga Desa Betung Kecamatan Abab, Kabupaten PALI terpaksa diamankan oleh petugas Polsek Tanah Abang.

Dia ditangkap atas laporan Suhardi (44) warga jalan Sangkuriang RT 03 RW 09 Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih, pada 1 Januari 2018 atas dugaan pencurian, pemerasan dan perampasan terhadap korban.

Baca: Bikin Instastory Bareng Keluarga,Ekspresi Ibu Millendaru Di Mobil Buat Netizen Nangis,Ternyata

Jon saat diamankan di Polsek Tanah Abang.
Jon saat diamankan di Polsek Tanah Abang. (tribunsumsel.com/ari wibowo)

Singkat cerita pada hari Senin (1/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, Jon bersama rekannya merampas satu unit mobil Mitsubishi Colt L 300 BG 8688 K di Pasar Kalangan Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang saat korban sedang berjualan di kalangan itu.

Korban dipanggil oleh warga disuruh untuk ke kantor Desa Raja.

Kemudian di kantor, korban bertemu dengan Jon dan kawan-kawan (Debt Collector) yang ingin menyita mobil milik korban dengan alasan bahwa angsuran mobil menunggak belum dibayar kredit selama 8 bulan.

Baca: Mau Tarik Motor yang Nunggak Kredit, Afri Malah Nafsu dan Coba Perkosa Ibu-ibu 43 Tahun

Selama di kantor Kades Raja permasalahan ini belum dapat diselesaikan lalu kemudian korban kembali sedang berjualan di pasar kalangan, setelah setengah jam kemudian mobil korban sudah tidak ada lagi ditempat alias hilang dirampas pelaku.

Atas laporan korban, polisi menangkap pelaku di warung kopi Jalan PT EPI tepatnya di km 20 tempat tinggalnya, Selasa sore (16/1/2018).

Halaman
12
Penulis: Ari Wibowo
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved