TribunSumsel/
Home »

Seleb

» Gosipi

Terungkap! Segini Gelontoran Uang Salma Demi Menikah dengan Taqy 'Umbar Aib Sendiri'

Konflik perceraian Salmafina Khairunnisa Sunan dan hafiz Quran Taqy Malik kini berhembus semakin kencang

Terungkap! Segini Gelontoran Uang Salma Demi Menikah dengan Taqy 'Umbar Aib Sendiri'
Salmafina dan Taqy mesir 

Dan akhirnya aku ngeluarin seserahan sendiri, padahalkan seserahan itu sesuatu yang pria calon suami waktu itu kasih buat wanita dan itu harusnya dari pihak laki laki".

Melihat hal tersebut banyak dari netizen yang menyayangkan hal tersebut.

Salma dinilai netizen mengumbar aib rumah tangganya sendiri.

@mpie_noviesetiawan: penting banget dibeberin, bagaimanapun diantara kalian pernah ada kebaikan, jd knp hrs diumbar segala demi apa

@enja_putri: sekarang aja baru di ungkit

@cristinrizkyafandi: Iyaaa kenapa di ungkit2 sihh klo emg kurang kenapa mau dinikahi ???

@arifitriani_mediari: mengumbar aib sendiri

@devis_amriany: Aib kok di umbar sana sini.yg sudah ya di ikhlasin g udah lah di umbar2.heran lo ga malu apa ya

@daniartirangkuti89: Kasian.. Jd konsumsi publik.. Pdhl kejelekannya sendiri yg d umbar.. Smoga salma segera ikhlas, klu pun taqy salah biar ALLAH SWT yg menegurnya..

@ridha_herlina: Kok seperti itu di ceritakan. Kalo mmg gak mau dari awal gak usah aaj. Knapa di beberkan begitu... Kalo kamu nikah artinya setuju apa adanya. Baru juga org tua nya yg kayak udh begitu, apalagi kalo hasil dri sendiri. Mgkin suami nya gak ada harga x ya. Syukur deh di kasih jln terbaik buat taqy..insha allah dpt yg sholeha ya taqy..

Gambar sisip 1

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help