TribunSumsel/
Home »

News

Pernah Disindir Syahrini Gara-gara Jet, Inul Daratista Unggah Tulisan Begini,Netter : Miss Lebay!

Sepertinya drama saling sindir saat sama-sama tengah menggunakan Jet Pribadi nampaknya masih belum

Pernah Disindir Syahrini Gara-gara Jet, Inul Daratista Unggah Tulisan Begini,Netter : Miss Lebay!
inces syahrini dan inces inul 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Sepertinya drama saling sindir saat sama-sama tengah menggunakan Jet Pribadi nampaknya masih belum usai antara pedangdut Inul Daratista dan Syahrini

Hal ini bermula saat Inul Daratista mengunggah sebuah video di akun Instagram @inul.d, Kamis, (11/1/2018) lalu.

Dalam video tersebut, tampak istri Adam Suseno itu berada di sebuah pesawat jet pribadi. Busana yang dikenakannya nyaris serba hitam. Mulai dari atasan, bawahan dengan aksen putih, serta kacamata yang dipakainya.

Syahrini
Syahrini (Instagram)

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Inul tampak duduk di sebuah sofa pesawat yang empuk.

"Saya bisa di sini, manis kan? Memang Anda saja yang bisa naik jet, saya juga bisa," ucapnya tertawa.

Setelah itu, ia melanjutkan, "ini pesawat cuma saya lho yang naik, cuma saya seorang, jangan salah, ada 2 kapten, 2 asisten saya, 2 pramugari, enggak ada yang lain."

Tak hanya mengunggah video, Inul juga menuliskan keterangan videonya itu seperti ini:

Inul Daratista
Inul Daratista ()

"Kalau saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll, mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya. NDESO dikit ra opo opo yo rek."

"Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa .... Setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel."

"Ndesooo .... ya mmg ndeso sih tp Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat,rezeki maleer. dijamu sana sini iso numpak motor mabur,golek duit asli halal iki rek rek"

"30-1jam jd horang khaayaaah sejenak Mabuurrrr yuuuuukkk. Makasih bpk Victory." katanya.

Namun ternyata penyanyi Syahrini nampaknya tersinggung dengan ucapan dan gaya bahasa yang ditunjukan Inul dalam video unggahannya tersebut

Lantas saja, Syahrini mengunggah sebuah instastory di akun instagramanya @princessyahrini, Sabtu (14/01/2018)

Dalam insta storynya itu, Syahrini nampak mengguunakan stelan pakaian yang terlihat branded dengan jaket dan sepatu berwarna senada, serta tak lupa tas silver di sampingnya, ia menuliskan,

"Mungkin maksutnya Mau Adegan begini sayang @junitaliesae yg baru naik (simbol heli) ituuhh (emot tertawa konyol).. Tapi jd nya #tragic (tertawa terbahak),".

Selain itu dalam unggahan sebelumnya, Syahrini juga mengunggah sebuah video yang berisi perjalannya ke Tokyo Jepang, dengan keterangan sebagai berikut

"Nikmat Yang Mana Lagi Yang Akan Incesss Ingkari Darimu Ya Rob ...
Atas Berkah Anugrah Kasih Sayangmu,Kekuasaanmu,Perlindunganmu,Penjagaanmu ...
KENYATAAN Ini Tiada Bisa Di Pungkiri Lagi,Semua Manja Bukan Sekedar Lamunan Dan Buaian Fatamorghana Semua Ini Terlampaww TERPAMPANG NYATA ....
Wonderful Morning Today,Melaju Manjaaahh Keliling Tokyo Dengan Helicopter KEELLITAN @hermes Yang Hanya Ada 5 Di Dunia ...,".

Meski secara tidak langsung, unggahan Syahrini ini ditujukan kepada pedangdut Inul Daratista, namun banyak netizen yang berpendapat jika hal tersebut memanglah untuk Inul

Sehingga dalam unggahannya, melalui instagram Inul langsung memberikan klarifikasi ini,

"Saya dan suami bukan org kaya yg suka PAMER, saya tidak punya apa2, hidup saya apa adanya,

tdk setajir melintir kehidupan org lain,berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini, sampe ada yg tercolek segala,

salah saya dimana yaaaaa ?? Tdk ada yg meniru gaya siapapun sbb saya selebritis juga dibayar sesuailah diservis bagus juga kadangkala sm yg undang,kdg nemu rezeki di servis abis sm yg undang,tdk ada lebay dan berlebihan,maklum saya org ndeso,suka bercanda dan tdk ada niatan nyinggung siapa2

klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya, maklum wong ndeso,rakyat pinggiran pengen gaya, kekayaan saya cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim ,klopun punya sedikit hak saya yg bs saya nikmati MAAF LAHIR BATIN klo ada yg tersinggung dan mohon belajar main sosmed dgn pinter jgn suka kompor sana sini,ora apikk

Gambar sisip 1

Artis byk yg biasa naik pswt pribadi,bukan satu org sj. Saya tdk bisa sepertimu dan kamu takkan bs sepertiku... sebab aku tak sugih .

Saya kaya iman yg tdk abal2, kekayaan saya keluarga saya,bukan harta semu saya

Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben ga ono sing tersungging," tulisnya dalam keterangan fotonya bersama sang suami tersebut.

@marwandi_bluepart2 ; Kok aneh mb inul naik jet pribadi kok ada yang heboh dan tersinggung. Aku malah ketawa ketawa, salut buat mb inul udah kaya mlintir tapi gak sombong. SABAR aja mb @inul.d

@lalajanuati : Alah mb inul diam ja ngk sh di grubis biar kn sja angep angin lalu,lanjot tarik maannggg goyang

@hellophelin ; sabar mbak inul,setuju sekali captionnya mb inul @inul.d

@miaamiiati : Gak heran lagi dia miss lebay dapat uang darimana juga smua orang tau mbak...wkwkak

@hannypernanda : Yg nyinyir ntu org yg gk punya rasa humor...woles woles aj mba @inul.d.(*)

Penulis: Rika Agustia
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help