Tersisa Hanya Empat Wakil di Semifinal Thailand Master 2018, Satu Tiket Final Sudah di Tangan

Sayang dari 10 wakil tersebut, tersisa empat wakil saja yang akan berlaga di semifinal, hari ini, Sabtu (13/1/2018).

Tersisa Hanya Empat Wakil di Semifinal Thailand Master 2018, Satu Tiket Final Sudah di Tangan
juara.net
KE SEMIFINAL -- Pasangan ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira (kiri)/Ade Yusuf (kanan). 

Tersisa Empat Wakil di Semifinal Thailand Master
* Satu Tiket Final Sudah di Tangan

TRIBUNSUMSEL.COM, BANGKOK  -- Indonesia meloloskan 10 wakil di perempat final Thailand Master 2018 yang berlangsung Jumat (12/1/2018). Sayang dari 10 wakil tersebut, tersisa empat wakil saja yang akan berlaga di semifinal, hari ini, Sabtu (13/1/2018).

Keempat wakil tersebut yakni dua pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, lalu tunggal putra Tommy Sugiarto dan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Berry/Hardianto berhasil melangkah ke babak empat besar setelah mengakhiri perlawanan ganda putra Jepang, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota, 21-15, 21-11 pada pertandingan. Kemenangan ini menciptakan all Indonesian semifinal setelah pasangan Indonesia lainnya Wahyu Nayaka/Ade Yusuf mematahkan perlawanan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-19, 21-11.

Sayang keberhasilan ini tidak diikuti pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang kalah dari pasangan tuan rumah Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash 22-24 19-21.

Di tunggal putra, Tommy Sugiarto satu-satunya wakil Indonesia ke semi final setelah pemain lain Ihsan Maulana takluk di tangan pemain muda Malaysia.

Tommy mengalahkan pemain Jepang Hashiru Shimono 21-18 21-9. Di Semi final Tommy yang menempati unggulan kedua dan merupakan juara bertahan akan ditantang tunggal putra Malaysia non unggulan Daren Liew.

Sementara di ganda putri, dari tiga wakil yang maju ke perempat final, hanya Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang berhasil melaju ke semifinal akan menghadapi pasangan ganda putri Thailand Savitree Amitrapai/Pacharpun.

Dua ganda putri lain, Della Destriana/Rizki Amelia dan pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus terhenti di perempat final.
Satu-satunya tunggal putri Indonesia yang melaju di perempat final, Gregoria Mariska Tunjung juga harus takluk di tangan unggulan 1 asal tuan rumah Nitchaon Jindapol, dengan skor 21-13 22-20.(lis/juara.net)

Penulis: Lisma
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help