Tulis Kangen 'Rambut Pirang'. Ayu Ting Ting Bikin Heboh 'Terus Mancing Nih'

Merebaknya isu perselingkuhan antara Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting membuat rumah tangga

Tulis Kangen 'Rambut Pirang'. Ayu Ting Ting Bikin Heboh 'Terus Mancing Nih'
TribunStyle/kolase
Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Nagita Slavina 
 
TRIBUNSUMSEL.COM-Merebaknya isu perselingkuhan antara Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting membuat rumah tangga Gigi dan Raffi selalu jadi sorotan.

Kendati isu tersebut muncul sejak 2016 namun sampai saat ini masih ramai dibahas warganet.

Meski begitu, baik Raffi, Nagita maupun Ayu terkesan cuek.

Bahkan Raffi juga masih bekerja sama dengan Ayu dalam beberapa acara di televisi.

Tak jarang keduanya dipertemukan dalam satu scene yang terang-terangan menunjukkan kedekatan Ayu dan Raffi.

Karenanya, gosip mengenai Ayu dan Raffi ini pun tak kunjung padam, 

Baru-baru ini Ayu mempositing foto dirinya sedang selfie 

Ia juga menuliskan "pirang ... miss you #kangenrambutpirang " pada postingannya tersebut.

Postingan yang kembali diunggah oleh salah satu akun gosip @komentatorpedas langsung diramaikan oleh netizen. 

Bahkan netizen kembali mengait- kaitkan postingan tersebut dengan Raffi Ahmad

Pasalnya beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menghabiskan waktu liburannya di Dubai. 

Tak jarang mereka memposting foto kebersamaannya saat liburan.

@mommyshatell: Halah ni mah bisa bisanya tingtong ajah biar rame biar di up trus biar laku

@rikayutami: Orang ini kok mancing2 terus ya, giliran dimintain klarifikasi ga mau, malah ngehindar, kaya yang pengen banget gitu dihujat orang2, aneh !

@kayrahdewi: Kangen rambut pirang samaan waktu ke belanda dia ... Hahahaha

@junisela13_4: Kangen rambut pirang?? Atau kangen laki orang ni si kuin?

@dian_agustin300893: Idihhh emg mancing mancing nii gundik

@imasinzarsyah90: Terlalu bnyk kode ni orang. Jd dia bkin caption apa aja dibilang kodeee 

@sorryimfahmie: Sakit ya ndik liat mamat beduaan mesra ama bini sah? Yakan ndik? Sakit kan? Sakit dong?? Elosih tambengggg. Udahan mknyaaa, mending cari qntl yg lain. Jgn qntl mamat, itu udah punya gigi.

@noranornora: Pengalihan isu ini mah biar ga di bahas transferan itu dih najis
Gambar sisip 1
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help