Berita Prabumulih

Rusunawa Tak Kunjung Selesai Dibangun, Ini yang Dikatakan Walikota Prabumulih Ridho Yahya

Tak kunjung ditempatinya Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) hingga hampir dua tahun,

Rusunawa Tak Kunjung Selesai Dibangun, Ini yang Dikatakan Walikota Prabumulih Ridho Yahya
tribunsumsel.com/edison bastari
Walikota, Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota, H Andriansyah Fikri SH beberapa waktu lalu ketika memeriksa pembangunan Rusunawa. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Tak kunjung ditempatinya Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) hingga hampir dua tahun, mendapat tanggapan serius dari Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, M Erwadi ST MM.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, hasil koordinasi pihaknya ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) jika Rusunawa sudah bisa digunakan atau ditempati.

Baca: 12 Januari 2018, Nanan Siap Mengundurkan Diri Dari Jabatan Walikota Lubuklinggau

"Kita sudah melakukan koordinasi dan pihak kementerian tepatnya bagian perumahan rakyat menyatakan rusunawa sudah bisa ditempati oleh warga, sedangkan untuk kekurangan di dalamnya bisa menyusul asalkan ada kebijakan dari Walikota," ungkap Erwadi ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (8/1/2018).

Erwadi mengatakan, belum ditempatinya rusunawa tersebut oleh pemerintah kota Prabumulih kemungkinan untuk menghindari polemik di tengah masyarakat.

Baca: Ya Ampun ! Taqy Malik Sebut Salmafina Bukan Istri Penurut,Hingga Sering Ucapkan Kata Ini ke Suami

"Sebenarnya sudah bisa ditempati tapi mungkin kalau ditempati sekarang pemkot khawatir warga menuntut seperti proyek amburadul, tidak sesuai rencana dan tidak lengkap makanya belum difungsikan," katanya.

Namun pihaknya berharap pemerintah segera memfungsikan gedung meski belum lengkap, sehingga tidak seperti gedung-gedung lainnya yang telah mengalami kerusakan serta hilang dicuri sebelum ditempati.

Baca: Rela Oplas Wajah Demi Suami,Begini Kehidupan Nita Thalia Pasca 17 Tahun Jadi Istri Kedua,Ternyata

Halaman
123
Penulis: Edison
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help