TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Pesan Taksi Pakai Aplikasi My BlueBird, Biaya Lebih Murah

Layanan taksi BlueBird kini bisa dinikmati dengan harga yang lebih murah. Hal ini dimungkinkan melalui layanan dengan aplikasi

Pesan Taksi Pakai Aplikasi My BlueBird, Biaya Lebih Murah
Tribun Sumsel
Taksi Blue Bird 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,---Layanan taksi BlueBird kini bisa dinikmati dengan harga yang lebih murah. Hal ini dimungkinkan melalui layanan dengan aplikasi on line, yaitu My BlueBird.

"Kami percaya dengan menggunakan My Blue Bird ini, akan membuat masyarakat semakin mudah mendapatkan layanan transportasi roda empat yang aman dan nyaman. Apalagi sudah tren pemesanan taxsi secara on line," kata BM Bluebird Palembang, Ery Yusnovi, Minggu (7/1/2018).

Baca: Video Mesum Bocah dengan Wanita Dewasa, Rupanya Ibu si Bocah Turut Terlibat di Dalamnya

Menurutnya, masyarakat yang memesan taksi Blue Bird dengan mengguna aplikasi My Blue Bird, akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen, dengan minumum payment Rp15 ribu, dari sebelumnya Rp 30 ribu.

"Diskon ini hanya berlaku bagi pemesanan dengan aplikasi My Blue Bird. Makanya untuk mendapatkan notifikasi, anda harus terlebih dahulu mengisntal layanan My Blue Bird via Play Store atau App Store," tandasnya, seraya diskon ini berlaku dari 1 Januari hingga 31 Maret mendatang.

Baca: Fakta Brigadir Jumadi, Polisi yang Rampok Uang Bank Rp 10 Miliar, Gaya Hidupnya Mengejutkan

Selain itu, pihaknya juga saat ini sudah melayani penumpang dengan pembayararan swcara non tunai lewat credir card maupun e-voucher Blue Bird.

"Tapi layanan ini harus lewat order, bukan naik di jalan," capnya.

Ditambahkan Ery, pada tahun ini Blue Bird pool Palembang akan melakukan peremajaan unit taksinya, sehingga kendaraan yang digunakan tetap memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Baca: Ada Wajah Baru, Inilah Tiga Pasang Bakal Calon yang Akan Bertarung di Pilkada Palembang

"Akan ada peremajaan dari type sedan Avanza (Toyota minibus Transmofer) masuk bertahap sebanyak 100 unit. Pertimbangannya, kendaraan ini nanti bisa mengangkut penumpang lebih banyak, dengan sevent siter. Kita ingin lebih meningkatkan kualitas yang ada," tukas Ery.

Diketahui, saat ini terdapat 300 unit taksi Blue Bird yang beroprasi di Palembang, dan SDM yang ada terus ditingkatkan kualitasnya, khususnya dalam hal penggunaan teknologi.

Baca: Ge Pamungkas Diduga Lecehkan Agama Islam, Ini Klarifikasinya, Netter: Udah Ketebak Ujung-ujungnya

Blue Bird selama ini mematok tarif sesuai argo, dimana untuk buka pintu alias flag fall taksi Blue Bird dipasang Rp 7.000, dan tarif per kilometernya Rp 5.000.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help